3 alasan pokemon Go di tinggalkan

Siapa yang ga kenal dengan pokemon go, game ciptaan Niatic ini, mengharuskan pemain berjalan untuk mengerakan karakter, tetapi makin kesini game tersebut sudah mulai di tinggalkan
berikut alasan pokemon go di tinggalkan


Alasan pertama

Minimnya fitur yang di sediakan oleh game tersebut, dan gameplaynya jika di bandingkan dengan GBA dan 3DS, lebih menarik, bayangkan saja di Nitendo bermain pokemon lebih menarik, bisa trade antara trainer, dan paling seru adalah saat menangkap pokemon kita di haruskan melakukan pertarungkan terlebih dahulu, bukan kah ini lebih menarik dari pada pokemon go



Alasan kedua

banyak bot atau cheat yang bererdar di mana mana, dan cheat tersebut 100% bekerja, tanpa keluar rumah dan hanya tinggal mengetik di komputer dan akun pokemon go kita sudah terisi dengan pokemon pokemon dengan cheat tersebut.


Alasan ketiga'

pokemonnya masih sedikit padahal, sudah ada generasi ke 6 dari serial pokemon yang ada, 



mungkin jika ada yang mau menambahkan silahkan tulis di komentar di bawah ya, jangan lupa subcribe my chaneel ya



Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
26 Komentar
avatar

Iya. Uda bosen sik maeninnya. Apalagi dapetnya Ratata mulu :(

Balas
avatar

Waktu awal hypenya gede banget, gue juga bahkan sampai ikut-ikutan nginap di anjungan Pantai Losari gara-gara di sana rame banget orang-orang pada main Pokemon. Sayang banget gameplaynya gitu-gitu aja.

Balas
avatar

Untungnya saya gak pernah main Pokemon Go.

Balas
avatar

Bosen juga sih maen ini..
waktu baru keluar sih booming banget..
skarang udah gak gitu lagi

Balas
avatar

Iya juga ya... Pokemon go ternyata hanya booming sesaat, gue aja sekarang males mau main ini game..
Soalnya meskipun muter2 sekalipun dapetnya itu2 mulu, jadi males.. Udah gitu kadang hape gue gps-nya suka rewel.. Ah tinggalin aja deh akhirnya..

Balas
avatar

Sedih mendapati umur pendek game ini. Padahal saya berhenti main bukan karena bosen, tapi nggak sempet keliling. Huhuhuhu.

Balas
avatar

Awal muncul pokemon Go, aku cuma main sebentar, trus tak hapus lagi, bukan karena gak bisa atau bosen, tapi karena pas dimainin hapeku ngehang mati sendiri.

Dan yang paling bikin aku sebel udah muter muter keliling desa cuma dapetnya Zubat, mana pokestopnya jauuuuuuh di kota lagi.

Maklum rumahku di Desa jadi gak ada pokestopnya.

Aku lebih suka main di Nintendo DS om. Selain gak capek keluar rumah, pokemonnya banyak pilihan.

Balas
avatar

Pasti yg bosen main ini yg dapet pokemonnya itu itu aja hahaha :D Saya belom pernah coba main gegara hp saya gak support :(

Balas
avatar

Mungkin menurut gue bosenin sih lama lama.. Dapetnya cuma ini itu dan tidakada inovasi lebih bahenol lagi, misalnya karakter pokemonnya ada maria ozawa gitu, gue jamin POkemon Go gak bakal ditinggalkan..

Balas
avatar

Gue belum sempet main gara-gara hp gue masih Jellybean & RAM nya 512MB. Padahal minimal RAM harus 1GB & OS Kitkat. Pernah nyoba main pake hp nya temen, lama-lama ngebosenin juga. Menurut gue sih game ini emang belum siap meluncur, dan pihak Niatic sendiri kelihatannya masih bingung ngembanginnya kayak gimana..
Masih kalah sama COC, walaupun nggak terlalu booming, sampai sekarang masih banyak yang main. Mungkin karena ada clan, dan selalu ada update dari Supercell makanya nggak ngebosenin..

Balas
avatar

Pas booming-boomingnya game ini dulu aku juga sempet kepo penasaran pengen main. Sampe install lewat apk.

Tapi ternyata gak bertahan lama. Abis install 2 hari kemudian aku hapus lagi. Alasannya karena gamenya ngabisin memory. Ngabisin baterai, bikin HP lemot juga :(
Disamping itu, aku juga males pergi jalan

Balas
avatar

Menurut gue pokemon go sudah ditinggalkan karena sudah tidak booming lagi, seandainya di amerika nggk booming, niscaya yang main pokemon go di indonesia paling cuman 1%

Pokemon go juga banyak sekali menghabiskan batre

Balas
avatar

Menurutku Pokemon GO Bikin Cape Doankk..
Kita Di Tuntut Buat jalan BerKM"..
Yg pake Motor Sih Enak Tapi Yg Jalan..
Hufftt :3

Balas
avatar

Pernah install tapi gak pernah mainin nih game, dibuka aja blum dimainin udah nguras batre cpet banget, aktifin lokasi juga soalnya

Balas
avatar

Saya mantan pemain poke Go, haha ya benar alasan2 di atas

Main cuma sebulan, habis itu bosan dengan game nya. Karena ya hanya itu2 saja dan capek juga kalau harus berkeliling terus :D

Balas
avatar

Wahhh... padahal dulu heboh banget, sekarang udah ditinggalin..
Untung kemaren nggak ikutan main..

Wahhh... padahal dulu heboh banget, sekarang udah ditinggalin..
Untung kemaren nggak ikutan main..

#SalamKunjunganBalik

Balas
avatar

Untung aja gue dari kemarin gak ikut main pokemon go yang beginian. Toh semua ada masa masanya. Kasin banget ya sampai ada yang buat komunitas gitu. Mungkin sekarang sudah bubar.

RIP Pokemon Go 2016-2016

Balas
avatar

Waktu awal keluar sih gua termasuk salah satu orang yg ngefans sama game ini, sampe bela-belain keliling kota buat nyari Pokemon. Tapi karena aplikasinya banyak bugnya, terus kemudian lama2 gamenya kerasa stagnan banget, terlalu banyak repetisi, jadinya ya gua tinggalin deh, hehehe.

Balas
avatar

Terus ya fitur nya masih kurang banyak. Selaen nangkep Pokemon dan memperebutkan Gym? Terus? Mestinya dibikin supaya kita bisa tukeran Pokemon dengan orang lain, terus masukin sedikit elemen cerita, secret boss, atau apalah. Biar ga terlalu repetisi jadinya

Balas
avatar

Awal awal Pokemon Go bisa dimainin di Indonesia waktu itu aku pengen banget bisa ikutan, tapi sayangnya smartphone aku belum nge-support. Nah setelah akhirnya nge-support, aku udah males karena hitsnya udah kebangetan sampai kok rasanya semua orang malah mainin ya. FFinally sampai hari ini, aku nggak ikutan main. Tapi ngeliat teman teman yang seru banget mainin Pokemon Go, keren aja.

Balas
avatar

gue termasuk penggemar pokemon, mulai dari gba gue mainin,kalo untuk pokemon go entah kenapa dari awal emang kurang suka yah mungkin karna alasan pertamanya hape kagak support terus males keliling jalan kaki nguber pokemon, takut kecelakaan karna keasikan main, soalnya banyak kasuskan kecelakaan karna main pokemon go. ya mungkin itu beberapa alasan gue kagak main pokemon go.

dan sekarang pokemon go mulai di tinggalkan
bye bye pokemon hiks hiks *nangis :v

Balas
avatar

apasih ini game, gua main ketemu mantan ku terus, ga asik.. kusudah move on plis!

Balas
avatar

Very useful info. Hope to see more posts soon!. pokemon go egg hatching

Balas
avatar

Dipi ga main game ini. Tpi pas lg booming temen2 mmg heboh sih, bahkan ada yg berburu duaan pake mobil kliling kota bandung.
Waktu itu dipi lg sibuk2 nya, g bs jalan2 buat mainin pokemon go. Yg ada udah cape duluan. Hp dipi jg kyknya g support deh... Hahaha.
Rupanya skarang game ini udah ditinggalkan ya. Cepat jg berlalunya

Balas
avatar

walaupun sempat booming, tapi sayangnya boomingnya nggak bertahan lama ya cuma dalam hitungan 3 atau 3 bulan mungkin. Banyak cheat gitu sih emang kendala dari semua game, kalo gue pribadi nggaK pernah main pokemon go dari awal karena emang nggak tertarik

Balas
avatar

Now a Days. Pokemon Go is very famous in kids. I found this article very precious. pokemon go hack is full of fun and entertainment.

Balas

Jangan Lupa Komentar