Dunia

Hidup itu ga segampang mebalikan sebuah telapak tangan, ada sebuah target dalam hidup dan ada juga sebuah kejadian yang ga terduga dalam sebuah kehidupan, semua itu adalah skenario yang telah Tuhan berikan kepada masing-masing orang yang berbeda, dan dengan skenario yang berbeda-beda juga, banyak juga yang kesal dengan sebuah keadaan dimana hidup ini menjadi sangat berat, terkadang sulit untuk diungkapkan, dengan sebuah perkataan, tapi ini adalah sebuah kehidupan yang harus dihadapi dengan dewasa,




Saya mempunyai sebuah kehidupan yang cukup berat saat dulu, tetapi itu semua adalah bagian dari pribadi saya sekarang yang menjadi saya orang yang berbeda dan kuat dalam menjalani sebuah kehidupan yang telah di takdirkan,

Walaupun hari ini, detik ini saya masih di beri sebuah percobaan yang mengenai penyakit yang saya punya, tiap 6 bulan hari check up dan beli obat sekitar 3 jutaan, tetapi saya hanya bisa berpikir dengan jernih, mungkin aja Tuhan mau saya seperti ini, agar saya menjadi sosok yang tidak menyerah dengan keadaan, tetapi tetap saja manusia sering merasa jenuh dengan keadaan, tetapi sekarang saya hanya menanggap Tuhan sedang asyik bercanda dengan saya, dan saya harus menikmati sebuah candaan itu.

Pernikahan saya sudah genap 9 bulan dan banyak sekali orang yang selalu berkata, “kenapa kamu belum punya anak, "kamu mandul ?”, saya Cuma bisa menjawab orang mandul sekali pun, bisa hamil berapapun saat Tuhan bilang, “HAMIL”, 

lantas kenapa banyak orang yang selalu menjelek2an hal seperti itu, mungkin aja Tuhan punya waktu yang terbaik untuk semua yang saya inginkan, mungkin pada saatnya orang-orang hanya bisa menahan malu saat semua yang dibicarakan adalah HOAX,

Sebenarna hidup ini ga akan jauh dari segelintir orang yang akan membicarakan hal yang ga enka di dengar oleh telinga, mau berusaha sekeras apapn menghilangkan pembicaraan yang tidak enak, tetap saja hal itu akan terus ada, Bagaikan sebuah rumput liar yang akan terus tumbuh walaupun dicabut,





Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
12 Komentar
avatar

Yang menikah selalu ditanya "kapan punya momongan?" nah sama dengan orang yang masih single "kapan nikah?" kadang agak risih kalau tiap ditanya seperti itu yah \w/

Balas
avatar

keren mz, hidup memang perjuangan. menanggapi ssesuatu dengan positif thinking..

Balas
avatar

Mungkin memang belum rejekinya, nanti dengan usaha dan berdoa niscaya tuhan akan memberikan apa yang hambanya minta. banyak juga diluar-luar sana orang yang udah nikah lama tapi belom dikasih momongan, memang sih hal yang terberat adalah menghadapi omongan orang-orang sekitar. ada yang bilang mandullah apalah itu. susahnya memang disitu, membuat orang tidak mempermasalahkan apa yang terjadi sama kita, kadang mereka juga tidak memikirkan apa yang kita rasakan jadi mereka dengan seenaknya bilang seperti itu. tapi dibalik itu semua adakalah baiknya, supaya kita tidak sombong. dengan omongan orang kita bisa semakin paham kalo hidup itu ngak ada yang sempurna :) semangat bang. pasti bisaa

Balas
avatar

Selama hidup, orang lain nggak bakalan pernah berhenti memberikan penilaian pada diri kita, nggak peduli itu mengenakan atau sebaliknya, saya juga heran, kok ada orang yang mau menghabiskan umurnya untuk mengurusi urusan orang, padahal waktunya bisa digunakan untuk hal yang produktif. Tetep tegar ya min. :)

Balas
avatar

"Walaupun hari ini, detik ini saya masih diberi cobaan yang mengenai penyakit yang saya punya. Tiap 6 bulan check up dan beli obat sekitar 3 jutaan."

Kalimat ini yang aku garis bawahi.
Tapi terlepas penyakit apapun yang sedang mas derita, saya doakan semoga diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya.

Dan saya sangat setuju, kalau hidup adalah perjuangan. Kita hanya harus menjalani hidup kita sebaik mungkin, sesuai dengan yang sudah di takdir kan-NYA.

Balas
avatar

Wida kapan nikhnya?
jangan lupa undangannya ya :v

Balas
avatar

Kalau kata suamiku, semua pasti ada waktunya. Mas Andri yang sabar ya siapa tahu ada maksud baik dari kejadian itu semua. Oh ya semoga istri mas segera hamil amin

Balas
avatar

Tunggu tanggal nikahnya xD

Balas

Jangan Lupa Komentar