Kesuksesan orang berbeda-beda

Berbicara soal kesuksesan, pastinya ada hal yang akan di korbankan terutama adalah waktu, banyak orang yang sukses dengan jalannya masing-masing, ada yang sukses dengan cuma upload video saja, dan ada yang sukses menjadi penulis, tapi dibalik itu semua ada perjuangan yang sangat melelahkan sekali untuk di bicarakan, beberapa orang punya mimpi dan cita-cita sendiri, tetapi banyak juga yang selalu mempunyai pikiran bercabang untuk meraih kesuksesan dalam kehidupan,

bagi saya itu adalah hal yang salah, dalam meraih impian yang di tuju, harusnya ada sebuah target yang akan kita ambil, jangan mengambil hal-hal yang lain sebelum kita menjadi sukses dengan tujuan awal kita, setelah sukses dengan tujuan awal, barulah ambil yang telah kita lewati jika merasa sukses yang kita miliki belum cukup,

dalam hidup saya, saya ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses, dengan modal 1 toko retail yang sudah cukup mempunyai nama ini, saya berjalan terus menuju kesuksesan yang akan saya raih, rasa lelah, dan pikiran yang menggangu selalu menghantui, tapi dengan teringat kesuksesan yang akan ada di depan saya, rasa itu seketika hilang dan rasa optimis dalam meraiih impian terasa ada di depan saya, tinggal bagaimana saya bersikap dalam menjalanin sebuah kehidupan

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
15 Komentar
avatar

Banyak orang yang meraih sukses itu dalam hal apa saja atau mungkin bisa sukses dari hobi misalnya. Hobi yang mahal tentu akan membuahkan hasil yang baik dengan dorongan do'a, support dan tentunya kerja keras :)

Balas
avatar

Hasil itu berbanding lurus dengan usaha, perjuangan, dan doa.
Jadi menurutku, apapun hasilnya, itulah yang sepadan dengan effort kita selama ini. Kalaupun gak sesuai ekspektasi, percaya aja, pasti ada kebaikan dan keberkahan di baliknya. :)
Allah gak pernah tidur dan pasti melihat hamba-Nya yang sedang memperjuangkan sesuatu.

Balas
avatar

Sukses itu bisa luas maknanya, harus diperuncing kesuksesan seperti yang sebenarnya kita inginkan, tapi kesuksesan tidak akan ada artinya kalau didapatkan secara instan dan dengan usaha yang kotor.

Balas
avatar

Sukses! Inilah hal yang sering kita dengarkan dalam berbagai acara motivasi. Banyak faktor dan pengertian sukses bergantung pada masing2 bagaimana cara kita mencapainya.

Intinya si, klo kita nyaman pada yang ingin kita tuju. Lanjutkan!
Kayak abang ini, punya usaha retail. Semoga kita makin sukses bang! Aamiin...

Balas
avatar

Sukses! Inilah hal yang sering kita dengarkan dalam berbagai acara motivasi. Banyak faktor dan pengertian sukses bergantung pada masing2 bagaimana cara kita mencapainya.

Intinya si, klo kita nyaman pada yang ingin kita tuju. Lanjutkan!
Kayak abang ini, punya usaha retail. Semoga kita makin sukses bang! Aamiin...

Balas
avatar

setuju sama konsepmu. sukses itu mampu menyelesaikan tujuan yg kita tuju. kebanyakan orang kan mikir kalau sukses itu bergelimangan harta dan jadi kaya raya. g juga, karena sekaya apapun seseorang belum tentu kesuksesannya membawa kebahagiaan untuknya.
aku pun punya 1 hal yang sekarang tengah diperjuangkan. tinggal tunggu tanggal mainnya, apa baka tembus atau g, kalau bisa, berarti aku udah sukses di 1 tahapan. semoga kamu juga bisa sukses dengan impianmu itu

Balas
avatar

Yup, jadi untuk inti yg dpt diambil dari tulisan ini adalah agar kita fokus dalam suatu hal.. Supaya kelak bs sukses dlm hal trsebut dlu, baru stelah itu boleh dh merambat ke hal yg lain :D

Rasa lelah dlm meraih impian tentu akan hilang kalau kita yakin dgn kesuksesan yg akan kita dpt kelak.. Hehe ibarat sebagai motivasi untuk berkembang. Makasih bro buat wejangan nya :D

Balas
avatar

wah calon etrepreuner nih..semangat ya bro!! kereeenn..emang semua orang punya mimpi yak, gue pun begitu tinggal niatnya aja jadi bisa menggapai mimpi itu atau enggak...tapi emang semakin gede begini kdang kita harus mematikan salah satu mimpi kita dan bersifat lebih relistis..well, life..

Balas
avatar

Setuju bangett,
jangan pake cara kotor untuk mendapat kesuksesan

Balas
avatar

saya doakan semoga sukses yaaa

Balas

Jangan Lupa Komentar