Bukan Siapa-siapa

Andrianryudo.com - Jika ada yang bertanya kepada saya, "Siapakah kamu?" jawab ku kepadanya hanya "Saya cuma seorang yang kurang sempurna", seseorang yang di takdirkan untuk menjalankan sebuah ujian yang telah Tuhan takdirkan untuk saya, jika orang bertanya "apakah kamu bahagia dengan ini", Jawab saya "Iya saya bahagia karena Tuhan percaya saya mampu bahagia dengan kekurangan yang saya miliki"


Mungkin saja saya dulu adalah seorang yang sangat tidak suka dengan kekurangan saya, tetapi seiringnya waktu berjalan, saya menyadari hal-hal yang membuat saya mengerti apa tujuan Tuhan memberikan saya sebuah kekurangan dalam kehidupan saya, Saya orang yang beruntung dalam kehidupan ini dengan kekurangan yang saya miliki saya mampu meraih cita-cita saya di usia saya, 

Saya tidak ingin menuntut apa-apa lagi kepada tuhan, saya hanya ingin mengikuti apa yang Tuhan rencanakan untuk saya dan keluarga saya, karena saya yakin Tuhan ga akan pernah mengecewakan umatnya yang benar-benar berjalan di jalannya, walaupun dengan kondisi dimana saya tidak bisa sembuah dari penyakit saya, saya merasa bersyukur karena saya masih bisa merasakan sebuah kebahagiaan yang belum pernah saya rasakan sampai saat ini, saya berterimah kasih kepada tuhan atas segalanya yang Tuhan berikan kepada saya sampai saat ini,

Mungkin saya jika tuhan tidak memberikan sebuah kekurangan kepada saya, mungkin saja saya bukan menjadi diri saya yang sekarang, saya berterima kasih kepada Tuhan masih bisa memberikan saya sebuah jalan yang sangat baik dalam hal ini, dan memberikan saya terus semangat hidup dalam kehidupan masa lalu saya,

Kekurangan saya membuat saya menjadi orang yang kuat mental dan selalu percaya bahwa jalan Tuhan memang benar-benar diluar pikiran manusia, Dengan kekurangan yang saya miliki, saya mampu melewati semuanya dengan baik yang sesuai Tuhan mau, walaupun perjalanan menuju sebuah hati seorang yang bersyukur sulit, pada akhirnya saya mampu mengapainya





Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
25 Komentar
avatar

Kekurangan jadikan kelebihanmu, dan percayalah bahwa makhluk di dunia ini juga semua memiliki kekurangan :)

Balas
avatar

duh speechles bacanya, tapi apapun kekurangan kita semua akan indah pada waktunya dan itu akan menjadi sebuah kelebihan dari kita, dan Tuhan pasti tau apa yang terbaik untuk hambanya

Balas
avatar

semangat, karena tidak ada orang didunia ini yang sempurna

Balas
avatar

Setiap orang punya kekurangan, yang tapi dilengkapin kelebihan. Semangat!

Balas
avatar

Dalem banget tulisan ini :' yah, pada akhirnya kekurangan adalah penyempurna dari sebuah kelebihan :' syukuri aja :)

Balas
avatar

Tuhan punya rencana yang telah diatur D

Balas
avatar

:D hidup ini harus selalu bersyukur

Balas
avatar

Baca kayak gini jadi introspeksi diri sendiri, kayak ngeliat pantulan diri kita di kaca. Manusia itu g ada yg sempurna, tapi karena ketidaksempurnaannya itulah manusia mampu bertahan untuk tetap terus hidup dengan penuh arti, dengan catatan kita g lupa buat selalu bersyukur

Balas
avatar

Pembukanya dengan dialog yang perfect. Mantap. Jarang lho ada orang yg bisa kayak gini.

Bener kata mba Pipit baca ini kayak intropeksi diri sendiri, refleksi diri.

Balas
avatar

keep calm aja bro. Ada yang bilang kekurangan bukanlah suatu kelemahan. bisa saja kekurangan yang dimiliki seseorang menjadikan kekuatan baginya.

bener juga sih. Introspeksi diri. Yang bisa diperbaiki mari kita perbaiki. yang tidak bisa, seperti kekurangan dari lahir, jadikan hal tersebut kekuatan..
sok bijak gue, ehehe

Balas
avatar

Dibalik kekuranganmu pasti ada suatu kelebihan yang diberikan Tuhan yang orang lain tidak punya. Begitu juga sebaliknya, orang yang hebat pun pasti memiliki kekurangan yang tidak semua orang tahu. Karena kebanyakan kita hanya melihat dari covernya saja.

Toh dengab kekurangan mu itu dpt membuat mu menjadi lebih kuat mentalnya dibanding dgn yang lain.

Ada kurang ada juga lebih, itu karena Tuhan maha adil kan :)

Balas
avatar

Semua orang sepertinya punya kelemahan masing-masing. Jadi, gak perlu minder atau merasa bersalah sama keadaan sekarang. Memang, ini bukan soal yg nampak atau yg tersembunyi. Tapi ini soal rasa syukur, sih.

Gue juga punya kekurangan. Kurang ganteng. Gue syukuri aja, dari kekurangan itu, gue jadi punya cara lain supaa tetap telihat ganteng. Meskipun bukan muka gue, setidaknya karya gue. :) Semangat terus bro..

Balas
avatar

Sebenarnya kekurangan itu gak ada,karena kita diciptakan dengan kesempurnaan masing-masing. Kekurangan muncul karena kita membandingkan diri kita dengan orang lain.

Jadi sebenarnya yang harus dilakukan adalah memaksimalkan kesempurnaan yang udah dikasih Tuhan.:D

Balas
avatar

iya betul, bersyukur itunsangat penting sekali

Balas
avatar

kekurangan adalah titipan Tuhan so
itu ada kelebijan kita

Balas
avatar

iya benar, kekurangan seseorang bisa membuat kita menjadinkuat mental

Balas
avatar

setuju ni sama pangeran wortel :D

Balas
avatar

Dalam banget tulisanya kali ini, Bang.

Jujur, gue juga sering merasa kayak gini, Bang. Perasaan kayak gini biasanya muncul, kalau sifat tidak percaya diri gue datang. Gue mulai membanding-bandingkan diri gue dengan orang lain. Dan, merasa kalau diri gue ini banyak banget kekurangannya.

Tapi, gue sadar satu hal. Setelah merenung, gue jadi tahu, masih banyak di luar sana yang lebih kurang dari gue. Maksudnya bukan apa-apa. Itu hanya cara gue untuk kembali bersyukur, dengan apa yang sudah diberi Tuhan untuk gue.

Balas
avatar

Bener banget, Koh. Kekuranganmu itu akhirnya jadi sebuah kekuatan. Mental yang kuat itu keren banget.

Yap, intinya bersyukur. :D

Balas
avatar

Artikel yang sangat menarik :D
http://clayton88.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://goo.gl/RkuB4G | http://bit.ly/1Mwgw3U | http://bit.ly/23ABPpR |

Balas

Jangan Lupa Komentar