4 Hal menyebalkan




Terkadang saat diri ini sudah memiliki sebuah perilaku atau kebiasaan yang cukup baik pasti sangat dibanggakan, tetapi entah kenapa saat seseorang berbuat baik, ada segelintir orang yang mencoba menghasut kita untuk tidak melakukannya, Entah dari hal yang kecil maupun yang besar sekalipun,

Ada saat dimana seseorang selalu meledek kebiasaan baik kita, seperti datang tepat waktu dan mereka bilang "Lu kerajinan banget si dateng tepat waktu", entah kenapa selalu seperti ini, tetapi bagi saya kebiasaan yang baik itu harus di mulai dari sekarang juga, karena kebiasaan baik akan mencerminkan diri ini yang sesungguhnya

4 Hal yang menyebalkan



  • Datang Terlambat

    Seperti yang udah ada sebelumnya, datang terlambat menjadi sebuah kebiasaan yang banyak sekali saya temukan entah saat janjian di suatu tempat dan banyak lagi, terkadang saya sering berpikir kenapa banyak orang yang selalu tidak menghargai waktu, padahal jika semua orang bisa datang dengan tepat waktu, kehidupan ini akan menjadi lebih baik, dan tidak akan terburu-buru




  • Membuang sampah sembarangan

    Hal ini terkadang membuat saya menjadi jengkel di dalam lingkungan saya, banyak sekali orang yang merasa benar dengan melakukan hal seperti ini, banyak sekali hal yang saya lihat, banyak orang yang sering membuang sampah sembarangan dengan kondisi apapun, banyak juga pengendara yang membuang sampah sembarangan di tengah jalan, mereka ingin lingkungannya bersih tetapi membuat lingkungan lainnya kotor




  • Tidak patuh akan peraturan

    Mungkin pernah diantara kita melihat seseorang yang tidak patuh akan aturan, saya sering menemui hal seperti ini dalam kehidupan saya, banyak yang melanggar tanpa mementingkan orang lain di sekitar kita, mereka beranggapan dengan melanggar sedikit tidak akan merugikan orang di sekitar, untuk contohnya pernah saat macet total di tol, bahu jalan yang seharusnya di gunakan dalam keadaan darurat untuk mobil mogok dan sebagainya, tetap saja selal dipakai untuk mereka yang tidak sabar dalam menghadapi kemacetan dijalan




  • Bully
    Entah kenapa saya sering menemui hal seperti ini dalam lingkungan saya, saat ada orang yang berbeda dari yang lain selalu ada, yang selalu berkomentar pedas atau menyindir seseorang tersebut, dan selalu ada pembicaraan yang terkadang membuat seseorang itu menjadi sakit hati, entah apa tujuannya mungkin mereka, hanya ingin bersenang senang dengan cara mereka, tetap membuat seseorang sakit hari karena perkataannya




    "Manusia paling tidak berguna adalah mereka yang tidak pernah berubah (lebih baik) selama bertahun-tahun." 

    (James Barrie)


Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

Setuju!
tapi sebenarnya banyak hal sih yang bikin sebal. Misalnya pas mimpi basah. Itu menyebalkan sekali. Celananya jadi banyak lendir. Iyuuuh :v

Balas
avatar

sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang menyebalkan di dunia, salah satunya yaa dibilang sama bang hadi kurniawan dia atas :D cayoo bang. emang sih terkadang perbuatan baik disalah artikan sama orang lain, ada yang bilang sok rajin, sok baik atau sok-sokan gitulah.

indonesia terkenal akan jam karetnya, janjian jam 8 ehh dia jam 8 baru berangkat. masih mending baru berangkat, kadang masih mau mandi dan kadang juga yang masih molor.

ini nih yang gue paling sebel, pernah dikagetan sama orang yang buang sampah dari dalam mobil.

"aturan dibuat untuk dilanggar" salah itu kata2 gue, jangan di tiru :D

bullying juga gak pernah hilang, tapi korban bully harus tetep semangat meski di bully terus-terusan. termasuk gue dulu termasuk korban bully "curhat."

Balas
avatar

Nomer satu yang paling sering gue alami dan gue kesalin, jengkelin

Misalnya gue datang ke salah satu seminar, di pengumuman tertera jam 00.09 WIB, tapi sebelum jam 9 gue udah datang. Tapi, apa yang terjadi? Jam sudah menitikkan detiknya ke arah 9, tapi orang pun banyak yang belum datang. Ngaret sekali

Balas
avatar

ih aku paling sebel ny yg biah sampah dr mobil itu loo.. grrrr.. klo kena muka orang gimanaaa..

Balas
avatar

semua nya emang menyebalkan, ckck
bener tuh, anehnya kalau berkelakuan baik malah diejek, hehe
entah itu rajin, taat peraturan, dll... :D

buang sampah dr kendaraan jg sering dilakukan orng, yg lebih menyebalkan lagi klo orang itu merokok sambil berkendara. Abu nya itu loh terbang2 ke kendaraan yg belakang :3

Balas
avatar

Duh empat hal tersebut benar sekali adanya, Bang.
Sebenarnya masih banyak sekali rentetan hal-hal yang menyebalkan di muka bumi ini sih. Tapi beberapa dari yang disebutkan di atas itu sudah mewakili meski sebagian.

Budaya orang Indonesia deh pasti itu mah, Ngaret heuheu.
Kalau buang sampah ini ya yang bikin banjir ibukota nih, padahal mah siapa yang buang sampah sembarangan, siapa yang ngeluh, siapa yang dituduh. Lucu hahaha.
Terakhir bahu jalan, meskipun ini sepele tapi kayaknya tetap ini teh harus dipatuhi kalau tidak mau terjadi hal yang diinginkan mah ya.

Balas
avatar

Iya itu kacau sih. Harusnya udah gak boleh lagi ngelakuin hal-hal kayak gitu. *anjer sok bener banget ya gue* :))

Balas

Jangan Lupa Komentar