4 Tipe Pengendara kendaraan di jalan raya yang membahayakan

Beberapa hari ini saya sering mendapatkan ujian tentang kesabaran dijalan raya, bagi saya udah ga asing lagi kalau kecelakaan terjadi karena si pengendara kurang hati-hati dalam hal ini, mereka mengejar waktu untuk cepat sampai tujuan tanpa harus memerhatikan pengendara yang lainnya, 
dari beberapa pengalaman yang saya telah alami sebagai berikut


Tipe pengendara tidak mau mengalah

Salah satu tipe ini adalah hal yang paling saya benci dari. mereka tidak mau mengalah sedikitpun, ambil sebuah contoh, jalan menuju rumah saya harus melewati jalan yang cukup dengan 2 mobil saja, dan masing-masing harus pelan pelan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, ada sebuah pengalaman saya yang pernah jatuh karena tipe pengendara ini, mereka mengambil jalur yang seharus saya lewati dengan kencang dan mengakibatkan saya terjatuh,



Tipe klakson

Salah satu tipe ini adalah paling yang membuat saya risih dan kesal, bagaimana tidak jalanan sudah macet parah, mereka dengan gampangnya main klakson dengan harapan jalanan lancar saat mereka melakukannya, 




Tipe pelanggar

Mungkin tipe ini udah ga asing lagi, karena banyak sekali pelaku pengendara melakukan hal ini, untuk mempersingkat waktu mereka tanpa berpikir sekeliling mereka, hal ini saya pernah alami dan lagi lagi saya hampir di rugikan dalam hal ini



Tipe penguna lampu jauh

tidak tau tujuannya apa tapi saya sering mengalami hal tersebut, saat berpas-pasan banyak pengendara sering menyenter lampu jauh mereka tanpa alasan yang jelas, sehingga membuat saya sulit melihat jika, berpas-pasan dalam hal ini





Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
28 Komentar
avatar

Nah ini dia nih yang suka ngeselin pas di jalan. Rasa-rasanya mau nimpuk si pelaku pake bata -_____-

Balas
avatar

Paling benci sama Tipe pengguna lampu jauh, gausah lampu jauh aja udah silau apalagi yang pake lampu jauh, buat pengguna kacamata adalah suatu cobaan yang berat.

Balas
avatar

Gue bukan pengendara motor sih, tapi ngerti dengan tipe-tipe pengendara diatas. Apalagi yang make lampu jauh, jangankan pengendara motor di depannya, gue lagi jalan aja bisa jatoh karena gak bisa lihat kedepan. Harus ada aturan yang tegas untuk para pelanggar, tapi gimana mau mematuhi aturan kalo penegak hukumnya gak dipercaya. Artinya polisi lalu lintasnya dulu yg harus direvolusi mental. :D

Balas
avatar

Ya begitulah. Indonesia banget :D

Balas
avatar

cuma di Indonesia haha.
Memang, terkadang kita sudah berhati-hati namun orang lain malah yang gak hati-hati.
Yauda deh mending jaga hati (?)

Balas
avatar

Paling ga tahan sama tipe klakson. Bikin kuping sakit, apalagi kalo lagi macet2nya~

Balas
avatar

Yang nyebelin tuh yang tipe pelanggar tuh, sudah tau salah masih aja ngeyel. Rasanya pingin ditampar pake helm aja.

Kalo yang tipe klakson buat yang di lampu merah, gak sabaran banget sampai depannya diklaksonin.

Balas
avatar

Kok gue semua ya.
Elo jangan nyindir gue ngapa bang..

Tipe yg terkahir gue lakuin pas gue iseng aja.. hahaha

Balas
avatar

Memang begitu sedikit aneh tapi nyata..sudah tau macet masih di tlaksonin

Balas
avatar

emang kadang oengendara sikapnya suka ngekiin, terutama sika "nggak mau ngalahny6a" pengendara motor. belum lagi ada aja kendaraan yang nyalain sen kanan, malah belok kiri. dan sebaliknya. kalau masalah lampu jauh... tergantung sih bro. motor gue bohlamnya agak masalah, jadi lampu deket nggakmau nyala. otomatis gue cuma bisa pake lampu jauh setiap kali bawa..

Balas
avatar

Kesadaran masing masing harus tinggi

Balas
avatar

Mereka mau pamer klakson baru kali

Balas
avatar

Bener banget, kalau di jalan kita ga galak pasti di tindas

Balas
avatar

Kalau tipe itu belum nemu son, paling lampu sennya lupa di matiin sering di temui

Balas
avatar

yang tipe lampu jauh....
mata gw minus. dan kalo nyetir biasanya pake kacamata (kalo dirumah gak pake). itu dilema banget. kalo gak pake kacamata gak terlalu jelas, kalo pake malah silau gara2 pengendara tipe begini. ujung2nya ya gak liat jalan juga. fyi rumah gw di desa dan penerangan masih belum merata. jadi kalo malem gelap. dan kalo ada motor beginian jadi silau dan gak liat jalan

Balas
avatar

Tipe klakson paling nyebelin. Kayak mesin sendiri paling bagus aja. Hih

Balas
avatar

Yang paling kampret tetap tipe pengendara klakson sih. Timer lampu merah masih kurang 2 detik, tapi sudah klakson aja.. rasanya pengen bilang "Ya sabar pak, ini masih merah"

Balas
avatar

gue paling nggak suka sama yang pakek lampu jauh terus udah gitu lampunya silau banget..

membahayakan sekaligus ngeselin..

menurut gue untuk mengatasi hal tersebut ketika berpapasan dipecahin ajah kaca lampuny biar tahu rasa hehe

Balas
avatar

yang paling ngeselin pengguna lampu jauh. silau banget.kan kasian pengendara di depannya kesilauan tidak bisa melihat ke depan. kalo dia frustasi akhirnya lebih memilih melihat kebelakang dan dia jadi gagal move on gimana?! kna kesian.

Balas
avatar

4 tipe diatas, semuanya rese
Asli di jalan pasti ada-ada aja yang bikin gedek dan pengen tampol aja nih
Tapi bagi saya yang tinggal di makassar, tipe klakson udah jadi hal wajar gan, soalnya mau bagaimanapun kondisi jalannya, kalau gak denger orang klakson ibaratnya gak ada hiburan di jalan

Balas
avatar

Hahahahaha ngakak baca tipe-tipenya, soalnya true banget. Ngeselin semua sih. Tapi paling ngeselin kok menurutku yang pake lampu jauh. Itu maksudnya apa ya, nyebelin banget. Pengen banget tak tabrak yang pake lampu jauh, tapi sayang sama motornya. Motor minjem soalnya.

Balas
avatar

Yang kocak tipe klakson. Ngapain coba nyalain klakson terus-terusan, emang bus di depan kita bakalan ngeguling ke samping trus kita bisa jalan dengan lancar deh. Haha

Masih mendingan dengerin lagu daripada dengerin klakson. :)

Salam kenal, blognya udah gue follow ya, ditunggu ya follow backnya.

Salam Kenal
Agung Kharisma
Daily Blogger Pro

Balas

Jangan Lupa Komentar