Love

Kehidupan rumah tangga bagi saya adalah hal yang paling bahagia sekaligus sangat berbeda,Saat masih pacaran dengan dia, yang menjadi berbeda adalah kami punya tanggung jawab sendiri untuk mengurus rumah tangga kami, mengatur keuangan, dan membeli keperluaan untuk sehari-hari, tetapi ada beberapa hal yang masih sama yang membuat saya kesal dan sekaligus membuat saya menjadi kangen saat beberapa hal itu mulai tidak ada

Beberapa hal tersebut adalah

Mengulang Pembicaraan

Kami sepakat untuk kalau ingin membeli sesuatu harus di di bicarakan terlebih dahulu, dan melihat keuangan kami, untuk contoh kemarin dia ingin sekali membeli sebuah handphone yang baru karena kondisi handphone yang lama sangat kritis, saat saya mengiyakan untuk membeli handphone baru, tetapi dia selalu bertanya lebih dari 3 kali pertanyaan yang sama, "boleh ga beli handphone baru" dan terus saja sampai saya lelah untuk menjawabnya, dan masih banyak hal yang lainnya, sebenarnya bukan dalam hal ini saja, banyak lagi perkataan yang membuat dia bisa mengulang pembicaraannya sampe berkali-kali

Tidak bisa tenang

Setiap bulannya kami sering jalan-jalan entah itu nonton atau jalan-jalan biasa sering saya selalu direpotkan oleh dia untuk mencari wc, ga tau kenapa jika sudah sampai tempat tujuan tempat pertama yang selalu dicari adalah wc, yang lebih parahnya lagi adalah saat kami menonton bioskop yang sedang di pertengahan film, dia selalu menrengek untuk ke wc, walaupun saya bisa mencuekinnya, tetap saja saya kalah dalam hal ini, saya pun mengantarkannya, walaupun mood menonton sudah hilang

Selalu berusaha menjadi yang terbaik

Dia selalu berkata "kalau aku ga masak makanan buat kamu kok rasanya berdosa banget ya" , saya cuma bisa berkata " mau masak ga masak terserah kamu aja, kalau cape jangan kalau ga ya masak", tetapi hal ini membuat saya kagum dengan dia, walaupun dia tidak terlalu bisa memasak tetapi semakin hari dia selalu menujukan perubahan yang baik dalam masakannya dan selalu berusaha membuat masakan yang baru tiap minggunya, dan banyak lagi hal yang membuat saya menjadi kagum dengan dia


Walaupun terkadang dia membuat saya kesal dengan tingkah lakunya, tetapi ada saat saya merasa kehilangan dia sangat kehilangan dia, saat dia pergi ke kalimantan untuk menjenguk mamanya, saya merasakan sesuatu yang simple tetapi rasa kehilangan yang amat saya rasakan dalam kehidupan saya,
terima kasih untuk kamu yang selalu sabar dalam menghadapi ku dan terimah kasih juga untuk kamu yang selalu memberiku sebuah semangat hidup yang selalu baru tiap harinya, dan terima kasih selalu mendukung ku dalam hal apapun, dan memberiku sebuah arti hidup yang baru.




Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Kekurangan kelebihan pasangan bakal nggak dipandang kalo kita tulus sayang dan cinta. Happily ever afters!

Balas
avatar

Waduh.. Kehidupan setelah menikah emang katanya beda banget ya sama pas masih pacaran dulu. Yah, semoga bisa saling melengkapi ya, Koko :))

Balas
avatar

itulah pernikahan semua kelurangan harus di anggap kelebihan

Balas
avatar

ita deva berbeda bgt..
deva kapan ni
nikahnya

Balas
avatar

huehehehehe emang gitu.. seru kan, apalagi kalo nambah plus momongannya makin serrruuuuuu

Balas

Jangan Lupa Komentar