Sebuah Pengorbanan

Ada sebuah kutipan yang membuat saya merasa yakin sekali, kalau dalam meraih tujuan yang saya inginkan pastilah harus ada harga yang di bayar, ya itu adalah pengorbanan yang harus dipilih untuk saya lebih fokus pada tujuan yang saya inginkan, Bicara sesuatu yang di korbankan, Setelah saya lulus menjadi sarjana Ekonomi, saya sudah berkerja, lebih detailnya saya sekarang membuka usaha retail yang saya inginkan, tapi ini adalah pilihan yang harus saya jalankan dengan istri saya sekarang, banyak hal yang harus di singkirkan terlebih dahulu agar saya dan istri saya bisa fokus pada usaha saya ini,



Dalam meraih impian terkadang ada harga yang harus di bayar yaitu kehilangan waktu yang mungkin saya dapatkan saat kuliah itu tidak ada lagi saat saya bekerja, Ini memang sebuah harga ya harus saya terima karena ini adalah cita-cita yang saya inginkan, saya ingin menjadi orang sukses dan saya pun harus bisa menerima kedaan saya sekarang, yang terpenting dalam hidup saya sekarang adalah saya harus bisa meraih segala yang saya impikan dalam waktu yang telah saya tentukan, saya ingin menjadi orang yang mempunyai keterbatasan yang bisa sukses, ya saya yakin saya bisa

Sebuah pengorbanan akan memberikan hasil yang sangat baik, apa yang saya tabur akan saya tuai di akhir nanti dan itu akan menjadi hal yang saya tunggu, menjadi orang sukses yang saya telah impikan dalam kehidupan ini. Segala sesuatu yang telah dilakukan dengan penuh semangat dan doa pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik yang akan saya terima nantinya

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
31 Komentar
avatar

Saya setuju bahwa untuk mencapai sesuatu akan selalu ada yang dikorbankan, tapi kadang kita mengorbankan sesuatu yang menjado tujuan utama kita, terlalu fokus ke tujuan hingga mengorbankan sesuatu yang sangat berharga. Misalkan seseorang yang mengorbankan waktu dengan keluarganya, padahal hasil dari tujuan yang ingin dicapai untuk keluarganya, kalo udah gitu muncul pertanyaan pengorbanan ini untuk siapa. #halah

Balas
avatar

Wih keren Bang Andri udah jadi pengusaha retail. Semoga lancar terus usahanya, Bang! Aamiin.
Apalagi bareng istri, pasti tambah semangat. :D

Balas
avatar

Ship bang. Aku juga lagi belajar buat sukses nih, tapi nggak tau sukses apa enggak. Hehe. Tapi bener, emang harus ada yang dikorbankan, salah satunya ya waktu.

Balas
avatar

pengorbanan itu harga yang harus di bayar :D

Balas
avatar

Sukses harus di tunjukan dengan kerja keras ..
iya kadang waktu adalah hal yang paling sering di korbankan

Balas
avatar

Kadang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik kita harus membuang salah satu supaya bisa dapat lebih baik.
Cuma kadang ngerasa sayang salah satu harus dikorbankan, Tapi gak apa asal itu bisa membuahkan hasil :)

Balas
avatar

pengorbanan adalah hal yang wajib jika kita mau mengingikan sesuatu sbgai contoh saya senang naik gunung kompensasinya adalah berkorban waktu untuk menyempatkan atau bahasa jawanya nglegake danmeninggalkan yang lain....

Balas
avatar

yeah... selalu ada harga yang dibayar untuk sebuah proses menuju kesuksesan. entah itu dibaya pakai waktu, uang, ataupun tenaga. kalau ada kemauan yang, pasti ada jalan terang. semoga lancar deh usahanya

Balas
avatar

Semua hal memang membutuhkan pengorbanan. Kadang sulit jika harus memilih, tapi ya itulah pengorbanan.

Balas
avatar

yah segala sesuatu yang kita inginkan dan butuhkan udah pada konsekuensinya ada yang harus dikorbankan. because all good things is never come easy :) Butuh pengorbanan

Balas
avatar

Bener banget bang, segala sesuatu pasti butuh pengorbanan.. Tetap semangat untuk meraih tujuan bang (y)

Balas
avatar

Benar Mas, saya sepakat bahwa pengorbanan itu hal wajib untuk bisa sukses. Ibaratnya pengorbanan itu adalah hal-hal yang kita singkirkan agar kesuksesan semakin dekat. Hampir sulit bisa sukses tanpa pengorbanan. Pengorbanan bisa banyak bentuknya. Kita yang tahu dan tentukan. Semoga usaha Mas dan keluarga lancar ya....

Balas
avatar

Wah entah kenapa baca postingan ini mendadak muncul kembali semangat setelah didera rasa males bekerja. Iya betul ya Kak, setelah kerja ternyata banyak banget waktu yang hilang. Nggak sama seperti kuliah yang banyak waktu bebasnya. Tapi betul, memang untuk meraih sebuah kesuksesan harus ada yang dikorbankan. Karena pada dasarnya waktu itu nggak bisa berdamai dengan multitasking jadi kita harus milih salah satu.

Okedeh, sukses buat usahanya!

Balas
avatar

Tidak ada pengorbanan yg sia2, apalagi disertai doa dan usaha insyaallah hasilnya malsimal.
Sy suka postingannya

Balas
avatar

Stiap pilihan yg kita pilih psti hrs ada yg dikorbankan. AKu jg ngerasain :')
Tp mdah2an jalan yg kita pilih adalah yg trbaik :) Smga tujuan kak adrian trcapai ya! :D Aamiinn.
Semangaaatt!

Balas
avatar

yup betul agar kita bsa lebih fokus

Balas
avatar

ada sesuatu yang di korbankan dan hasilnya pasti bagus

Balas
avatar

emg sulit buat mengorbankan salah satu yang kita suka

Balas
avatar

Super sekali..saya setuju sekali dengan pendapat saudara Andrian...hehehe..memang every singe sacrifice and struggle will pay off, of course. Apapun itu...kita melakukan hal baik dan sungguh2 juga hasilnya akan sejalan, kita berbuat hal buruk pun juga akan menghasilkan hal yang sepadan...jadi untuk menjadi seseorang yang sukses, kita harus mengerjakan apapun dengan sungguh sunguh, penuh ikhlas, dan rela berkorban. Tetap zemangat, kakaaaakkk...hehehe

Balas
avatar

Pengorbanan memang diperlukan untuk mencapai sesuati
tidak ada yan instan didunia ini, semuanya perlu pengorbanan

Balas
avatar

Nah ini nih baru contoh sebuah perjuangan yang positif. Tetep kerjain apa yang Koko suka ya. Semoga itu mendatangkan berkah. Dan, memang, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses :))

Balas
avatar

Wah,kalau sudah yakin pasti bisa bang. Semoga sukses:D

Balas

Jangan Lupa Komentar