ThrowBack Part 1



Sebuah jalan kehidupan yang telah dititipkan kepada saya tidak bisa dikembalikan begitu saja, bahkan dibuang begitu saja, hal ini terkadang menjadi sebuah pertanyaan yang besar dalam hidup saya, Kenapa saya yang mengalami hal ini. Saya pun menjalani semua hal dengan rasa beban yang sangat berat dalam hidup saya, ditambah sekrang neurofibrom ini memiliki teman baru dalam tubuh saya, ini adalah sebuah beban baru yang harus saya hadapi bersama kekurangan saya melawan takdir yang telah ditetapkan, saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi saat ini, Yang saya bisa lakukan adalah sabar dan sabar, terasa sulit menghadapi ini seorang diri, saya benar-benar tidak mengerti apa tujuan tuhan memberika ini semua, kepada saya saat ini.


Takdir ini adalah milik saya yang harus dihadapi dengan penuh kesedihan, takdir yang membuat saya merasa saya adalah seseorang yang kurang beruntung dari kebanyakan orang, yang membuat saya menjadi tidak percaya diri dengan lingkungan yang ada, yang bisa dilakukan adalah berlutut untuk berdoa dan berdoa, menunggu sebuah jawaban yang Tuhan akan berikan, tetapi ini masih menjadi sebuah rahasia yang Tuhan saja yang tahu. Saya mungkin bisa menyalahak takdir ini, Tapi terkadang ini menjadi sebuah hal yang sangat bodoh untuk saya lakukan,

Tidak ada gunu untuk saya berkeluh kesah, hasilnya sama saja, tidak akan membuat kekurangan ini menjadi pergi, saat saya menjadi stress akibat kekurangan ini, kekurangan ini berbicara kepada saya dengan bertambah banyak dari sebelummnya, ini membuat saya semakin down. Saya mengerti 1 hal dari kekurangan saya ini, “Saya tidak boleh stres dengan keadaan, karena kekurangan ini tidak boleh stres sedikit pun”

Sayapun merasa binggung dengan keadaan ini, apa yang harus saya lakukan dengan ini semua, saat saya merasa sedih dan stres dengan keadaan, kekurangan ini makin menjadi banyak, dan jika saya harus senang itu sama saja saya berbohong dengan diri saya sendiri. Rasa menjalani takdir ini bagaikan berjalan tanpa tujuan, saya tidak mengerti dan apa yang harus saya lakukan dengan hal-hal ini

Tidak bisa di bohongi rasa cemburu dengan orang lain sering terpikir dalam kehdupan saya, saya sering membanding2kan kehidupan orang lain, tetapi semakin saya membanding-bvandingkan kehidupan orang lain, saya merasakan beban yang begitu hebatnya, saya merasa menjadi seseorang yang tidak berarti dalam kehidupan, saya merasa hampa sekali, tidak banyak yang saya bisa perbuat dengan keadaan ini,

Semua hanya bilang “yang sabar ya menhadapi ini semua”, perkataan itu sering terdengar sampai sekarang, dan pertanyaan dalam hati pun muncul, “sampai kapan saya harus bisa sabar”

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
9 Komentar
avatar

semaaangaat!! apapun yg terjadi, mungkin itu yg terbaik oleh Tuhan.
iyaa bner bnget, jngn befokus pd kekurangan, smakin kita memikirkanny, smakin brtambah ia.

gk ush cemburu dgn khdpan orng lain, be fokus aja :)) buktikan dgn kkurangn kmu itu, kmu bsa sukses ^^

Balas
avatar

Waktu akan menjawab semua pertanyaan kamu. Hidup manusia itu berputar bagai sebuah roda, sekarang kamu lagi ada di bawah, suatu hari kamu juga akan sampai di atas. Jangan ngebanding-bandingin diri sama orang laen, itu namanya cari penyakit =)

Balas
avatar

Maksud dari neurofibrom sekarang ada temannya apa nih? Jadi neurofibromnya bertambah banyak gitu? Semoga berkurang deh penyakitnya..

Semua orang cuma bisa mengatakan sabar, ya gimana sih, mungkin hanya itu yang bisa mereka katakan karena gak tau apa yang kamu rasakan Sabar itu gak ada batasnya lho.

Semangat ya !!

Balas
avatar

neurofibrom ada temannya ??? itu sejenis penyakit ?? jd penyakit itu bertambah..

sabar memang ada batasnya, tapi kamu jangan sabar terus, memiliki kekurangan bukan berarti tidak bisa apa-apa, banyak orang yg normal malah ngak bisa apa-apa. optimalkan potensi mu, buat semuanya menjadi indah. jangan bersedih, tuhan ada bersamamu. semangat kawan, semangat..

Balas
avatar

cobaan itu pasti ada jalan keluarnya, semangat broh! gue nggak bakal nyaranin lu bua bersabar, karena gue tau bersabar utk sekian lama itu nggak enak. tapi malah bikin stress. jangan pernah berhenti buat berdoa sama yang diatas..

Balas
avatar

sampai kapan harus sabar? bukan hanya sabar, ikhlas juga bro....
semua akan indah pada waktunya....semoga Tuhan senantiasa memberikan yg terbaik buatmu....
entahlah.....lakukan aja yg bisa loe lakuin sekarang....sabar dan ikhlas itu susah, dan tentu hidup di dunia itu susah.....

bersyukur thd apa yg loe punya sekarang karena orang lain ada yg lebih menderita...maaf gw sbnrnya jg hanya bisa brkata kata, karena hanya diri sendiri yg paham dengan keadaannya sendiri

semangat yak :)

Balas
avatar

Sometimes sabar tuh stoknya habis, saking nggak tau lagi harus sabar kayak gimana lagi. Tapi, kalo kita ikhlas, pasti hati kita merasa lapang, kok. kekurangan bukan segalanya buat kita jadi nyerah. Semangat!

Balas
avatar

Apapun yang terjadi di dunia ini telah digariskan dengan baik oleh yang maha kuasa. Kita ga boleh membanding2kan kehidupan kita dengan orang lain. Karena kita ga pernah tahu apa yang telah dilalui orang lain tersebut untuk dapat bisa sebahagia itu. kita tidak pernah tau bahwa di hari - hari dalam kehidupannya dia pernah merasakan kepedihan. So, stay positive thinking terhadap sang pencipta :)

Balas

Jangan Lupa Komentar