Perjalanan Hidup


Lulus kuliah hal yang pertama yang saya bisa banggakan, sebenarnya dari awal saya tidak niat untuk kuliah dan sebagainya, tetapi karena kondisi tertentu saya harus memilih untuk kuliah, ternyata kuliah itu merubah bisa merubah pola pikir saya menjadi seorang yang berbeda dari sebelumnya, dan saya merasakan hal tersebut sampai sekarang, perjuangan untuk mendapatkan gelar SE, bukan hal yang mudah, butuh waktu dan pengorbanan yang harus di hadapi, tetapi menurut saya kuliah bukanlah tempat menunjukan sukses seseorang, tetapi saat lulus nanti apakah kita bisa sukses atau tidak itu tergantung usaha, dan diri sendiri,

Saya sudah mulai bekerja saya merasakan ada 1 hal yang harus saya fokuskan dan 1 hal yang harus saya simpan/singkirkan terlebih dahulu, saya memilih untuk fokus di dalam bekerja dan tidak memikirkan hal-hal yang lain, entah kenapa saya merasa lelah dengan mencari uang di dalam kehidupan ini, tetapi saya sangat termotivasi untuk menjadi orang yang bisa sukses, walaupun saya cape dan sebagainya saya sangat menikmati hal tersebut,

Walaupun sebuah kesuksesan itu tidak bisa di capai dengan mudah, tapi setidaknya saat berusaha dengan keras dan terus percaya bahwa saya sukses, saya yakin suatu saat saya bisa menjadi orang yang bisa di kenal orang kalau saya adalah orang yang sukses, karena hasil dari kerja keras tidak akan pernah bohong,

Saat saya mulai merasa lelah saya hanya memikirkan cita-cita saya dan itu memberikan dampak kepada saya yaitu saya lebih semangat lagi dalam bekerja, walaupun rasa bosan sering datang tapi satu sisi saya harus bisa sukses dan sukses, kuncinya adalah saya harus bersemangat dan lebih semangat lagi, dan orang yang selalu membuat saya semangat adalah
 


 The only lucky item you'll need is already within - CONFIDENCE

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
13 Komentar
avatar

yup setuju tuh
yang utama itu percaya diri.

percuma kala pinter kaya ataupun punya kemampuan tinggi, kalau nggak percaya diri atau percaya sama kemampuan sendiri ya gimana mau sukses.

mungkin kamu bukan lelah nyari uang tapi jenuh sama pekerjaan.
biasanya sih gitu. mungkin perlu refreshing

Balas
avatar

Selamat ya udah berhasil mendapat gelar SE

Hal yang dibutuhkan untuk sukses menurutku percaya diri dan semangat untuk melakukan yang terbaik. Tapi kebanyakan kerja juga gak baik, harus pintar mengelola waktu

Balas
avatar

Selamat bang udah lulus kuliah.
bener banget, kuliah itu gk menjamin kesuksesan. Menurut gue sendiri, yang gue perlu dari kuliah itu ilmu dan jaringan untuk menuju kesuksesan saja. Selebihnya, adalah usaha kita sendiri bagaimana jalan kesuksesan dan cara mencapai sukses tersebut.

Balas
avatar

gue rasa percaya diri bisa sukses adalah hal yang umum untuk kita aplikasikan. hanya saja yang jadi masalah kadang kita suka minder di tengah perjalanan karena berbenturan dengan fakta yang nggak sesuai.

semoga lo bisa sukses bro;))

Balas
avatar

Selamat udah lulus kuliah, dapet gelar SE, dan udah mulai bekerja.

Kuliah itu seperti salah satu alat buat menuju ke jalan kesuksesan. Jadi ada yang enggak sukses walaupun mereka sudah kuliah. Itu karena mereka enggak memanfaatkan alat mereka.

Mungkin bang Andri perlu refreshin sejenak buat menghilangkan kebosanan dalam mengejar kesuksesan. Semoga kesuksesan selalu menyertai kita :))

Balas
avatar

Modal pinter ga cukup buat sukses :D

Balas
avatar

Modal utama adalah percaya diri dulu

Balas
avatar

Karena hasil dari kerja keras tidak akan pernah bohong. <-- setujuuu.

Kalo lagi lelah coba refreshing diakhir pekan, lakukan hal-hal yang kita sukai, entah itu hobi atau apa aja. Bisa juga dengan nonton atau baca hal-hal yang bisa memotivasi. Barangkali habis itu jadi semangat lagi ^.^

Balas
avatar

ciyee...penyemangatnya adalah pacarnya cieee...emang kalo lagi beruntung begtu..pacar bisa menjadi penyemangat yang sangat ampuh..tapi ada juga bberapa cerita kalo pacar kadang bisa jadi penghambat karena pikiran kita harus bercabang..but wait, itu bisa jadi adik atau kakak juga sih ya yang di foto kamu?

ya apapun itu, mempunyai sumber semangat itu asik banget!

Balas
avatar

Wah, Bang Andri ternyata S.E, gue juga calon S.E nih. Doakan cepat nyusul. Hehehe.

Gue belum bertemu penyemangat seperti milikmu, Bang. Sekarang baru diri sendiri dan orangtua yang jadi semangat hidup.

Balas
avatar

Belajaran yang berharga mas. Memang, kalau hidup ini kita harus seimbangkan, antara pekerjaan untuk jasmani dan rohani. Suapaya memberikan ketenangan dan ketentraman batin

Balas

Jangan Lupa Komentar