Orang-orang Sok tau


Banyak sekali akhir-akhir-akhir ini beberapa orang selalu membicarakan saya dengan semaunya mereka, padahal mereka tidak menyadari akan dirinya sendiri, Kehidupan tidak akan lepas dari namanya Pro dan Kontra, ada saja yang akan Judje kita walaupun perbuatan itu termasuk baik, apalagi yang kita lakukan adalah perbuatan yang jahat, entah kenapa beberapa orang akan selalu mempunyai pembicaraan yang negatif terhadap perbuatan baik atau sesuatu yang seseorang lakukan,


Banyak sekali beberapa orang yang selalu merasa benar dengan apa yang di bicarakan dan sangat bangga terhadap hal tersebut, akan tetapi apa yang harus saya lakukan adalah saya hanya bisa mendiamkan atau menegur  mereka sampai mereka benar-benar lelah dengan apa yang di bicarakan mereka,

"Perbuatan baik itu hanya bisa diingat sebentar dan perbuatan jahat akan diingat seumur hidup"

Banyak sekali pembicaran yang akhir-akhir ini membuat saya jengkel dan membuat saya kesal beberapa orang bergosip, bagaikan mereka adalah pembawa acara Infotainment, gosip itupun menyebar dengan begitu hebat dan sampailah di telinga saya

Ini adalah gosip yang muncul saat saya menikah

Andri, kok Loe cepat-cepat nikah jangan-jangan cwe u hamil duluaan yaaa,,??

Kalau bicara otaknya sedikit dipakai, omongan tanpa fakta itu Gosip



Pada dasarnya semua tindakan akan selalu menimbulkan Pro dan kontra yang bisa di lakukan adalah berbuat apa yang menurut saya baik dan tidak merugikan orang lain saja, buat lah mereka sampai mereka lelah degan pembicaran mereka, pada intinya mereka hanya sirik dengan keadaan yang saya miliki.

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

Segitunya kalau ngomongin orang-orang, nuduh yang enggak-enggak. Belum tentu juga orang yang ngatain itu bener.

Yang sabar ya, nggak usah didengerin omongannya. Anggap aja lagi terkenal terus diomongin orang-orang

Balas
avatar

mungkin mereka sirik atau mereka kuramg kerjaan :D

Balas
avatar

orang-orang sok tahu yang suka ngejudge cocok nya disandingkan jadi infotaiment gossip atau dimusnahkan aja biar gak nyebar fitnah. orang-orang kayak gini yang bisa ngerusak harga diri. Kayak kata pepatah, kesalahan orang di ujung pulau nampak, kesalahn sendiri di depan mata tak nampak

Balas
avatar

Jangan terlalu dipedulikan orang yang suka menyebar fitnah seperti itu, kan nanti mereka juga yang akan dapat balasannya. Lama kelamaan gosip itu akan juga hilang dengan sendirinya.

Tetap sabar yah...

Balas
avatar

orang-orang so tau kayanya gatel kalo ga ngepoin orang

Balas
avatar

emangnya umur kamu berapa kok sampai dibilangin gosip nikah karena hamil? Terlalu muda kah? Jahat banget yg gosipin. Sabar ya... tunjukin aja kalau mereka salah... dan kamu menikah karena memang kamu udah mampu.:) semoga bahagia yaa...

Balas
avatar

mungkin mereka sirik kali mas. Biasanya sih orang yang menjelekkan kita karena mereka ada dibawah kita~

Balas
avatar

Iya, dia biarkan saja sampai mereka lelah

Balas
avatar

umur saya 24,
namanya orang kurang kerjaan

Balas
avatar

men, kacau men... itu parah asli. sabar men, semua ada karmanya. jangan di balas dengan hal yang sama, karena kalau membalas dengan hal yang sama... kita tak ada bedanya dengan si peledek yang kalau ngomong nggak pake otak..

Balas
avatar

Yang bisa di lakukan adalah sabar

Balas
avatar

Iya Benar, mereka hanya sirik dengan keadaan

Balas
avatar

Udh biasa lah denger omongan kaya gini

Balas
avatar

Anjay, keterlaluan banget tuh orang. Paling nggak suka sama orang yang ngomong tapi nggak punya dasar. Sebelnya lagi orang yang ngomong kayak gitu biasanya dipercaya orang lain, terus omongannya nyebar sampe jadi gosip. Terkutuklah orang-orang kayak gitu.

Sabar aja bang. Tapi orang kayak gitu nggak bakal diem kalo didiemin doang ya. Ditegur juga nanti malah kesenengen karena gosipnya ditanggapin. Susah ngadepin orang kayak gitu.

Balas
avatar

waw alhamdulillah bro andrian sudah merit. Moga makin barokah ama pernikahannya. Santai aja brai itu salah satu bumbu pernikahan. Kadang bumbu hadir di awal seperti hadirnya mantan. kadang fitnah di belakang. dan ane yg bukan keduanya. ane gagal nikah karena mahar kurang

Balas
avatar

Astaghfirullah, jahat banget ih orang yang ngegosipin gitu. Sabar kak, namanya juga hidup. Nggak ada cobaan ya kita nggak akan tau arti bersyukur.
Yang aku yakini, ada balasan setiap orang melakukan sesuatu terhadap seseorang.
Semangat!

Balas
avatar

anjing menggonggong kafilah berlalu, .
salam kenal si empu blog. ? kunjungan perdana nih

Balas
avatar

haii, mampir balik nih :) duh, ngeselin banget ya emang. but remember, you can't please everyone. as long as orang tuamu/orang2 tersayangmu 'pro' sama keputusanmu, that'll be just fine :) congrats for the happy (new kind of) life! ^^

Balas
avatar

kalau saya boleh nebak.. yang bilag gitu pasti orang yang belum menikah makanya bisa mikir sampe kesitu.

Ya, jangan diambil hati aja omongan kayak gitu.
toh gk ada baiknya juga kalau dipikirin. kalaupun jadi gosip, ya tinggal bilang aja.

otak itu dipakai untuk berpikir bukan cuma didiemin aja di kepala,

Balas
avatar

Ya ampun, itu rese banget sih yg ngmong bgtu-__- Ngeselin abis. Emg iya tuh mgkin dia sirik kali.. Gak bsa liat org bahagia, malah ngomong yg enggak2.. Cuekin aja org kyak gtu kak..

Balas

Jangan Lupa Komentar