Menjadi seseorang yang berarti

Masa lalu saya sudah menjadi hal yang ga mungkin bisa untuk dilupakan untuk selamanya, tetapi dalam 1 hal saya bersyukur atas yang Tuhan telah berikan, walaupun terkadang ini membuat saya sedih dan tidak menikmati hidup yang telah di sediakan, tetapi disini lah saya harus belajar bagaimana mengucapkan syukur kepada Tuhan, akan tetapi itu bukan hal yang mudah untuk diucapkan bahkan untuk dijalanin, terkadang sayapun iri dengan kehidupan orang lain yang mungkin di mata saya sempurna, tetapi saya harus menepis itu semua dengan berkata, "saya lebih baik dari mereka", itu adalah cara agar saya bisa melupakan untuk membandingkan kehidupan seseorang dengan saya,

Ada masa di mana saya iri dengan kehidupan orang yang begitu baik di banding saya dan ada masa saya beruntung mempunyai kekurangan ini, tetapi saya ga bisa mengusir Neurofibrom ini, akan tetapi sekarang saya merasakan benar-benar beruntung memiliki Neurifibrom ini karena saya bisa menemukan orang-orang yang benar mencintai saya bahkan menerima saya apa adanya di dalam kehidupan ini,

saya bersyukur salah satu doa saya telah terjawab walaupun saya harus menghadapinya dengan penuh cobaan dan akhirnya saya mendapatkan yang menjadi doa saya selama ini, dan ini akan menjadi awal kebahaiaan yang sesunguhnya dimulai




First, you do your best and then fate will decide how it will turn out. 

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
37 Komentar
avatar

itu lu yang nikah? serius? congrats yak...
semoga awet dan bahagia selamanya :)

Balas
avatar

semoga cepet-cepet di kasih momongan broh

Balas
avatar

tinggi bangeet ituu badannya :D .. selamaaat yaa :)

Balas
avatar

Udah lama nggak main ke sini, nih. Sorry ya baru mampir lagi.

Congrats! Akhirnya doa lu terjawab. Semoga makin baik kehidupannya. Semangat terus, Bro! :))

Balas
avatar

Halo! Baru pertama mampir nih. Iri tuh wajar kor. Kadang, dari iri juga, kita bisa memotivasi diri sendiri. Cie, dipajang foto nikahan. Selamat ya! :)

Balas
avatar

HUAAAAA KOKO UDAH NIKAH AJAAA. Selamat yaa! Duh, ya ampun.. Istrinya meni geulis euy..

Balas
avatar

wih selamat ya sudah menikah, semoga samawa deh ya

Doain cepet nyusul haha

Balas
avatar

Wah kak Andrian udah nikah nih? Selamat ya semoga langgeng.

Padahal inget di tulisannya yang kemarin masih galau sekarang udah ketemu aja jodohnya. Semoga bahagia ya.. :)

Jadi Tuhan itu adil kan?

Balas
avatar

Wah! Selamat menempuh hidup baru, kak :)))
Aduh, meuni geulis pisan eta :3
Eh iya ya, tinggi banget ._. Aku curiga dibalik rok mempelai perempuannya ada bangku kayu kecil yang biasa buat nyuci wkwk :v
Sekali lagi, selamat yaa, kak ^^
Sekarang pasti banyak yang ganti iri sama kakak karena berita bahagia ini :)

Balas
avatar

Wuaah dateng kesini ada yg bawa kabar bahagia aja nih.. selamat gaes~
Itu bukti apapun keadaan lo selalu ada orang2 yg tulus sayang sama lo..

Btw, gue kira lo masih anak sekolahan hahaha

Selamat ya ~~~

Balas
avatar

Wih,, udah merit aja nih bang. Congrats yak, moga cintanya abadi selama-lamanya... :)

Balas
avatar

Tapi belum tentu yang terlihat sempurna itu bahagia lho :D

Bersyukur dapet pendamping yang bisa nerima apa adanya. Semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia dan selalu diberkahi keberuntungan :))

Balas
avatar

selamat mas
wah semoga bahagia selamanya, bisa langgeng dan tanpa masalah.

Kalo liat foto nikahan saya kok jadi pengen juga. Minta doanya juga mas supaya bisa dapet jdoh dengan segera

Balas
avatar

selamat menempuh hidup baru kakak ^^. Cepet2 punya momongan trus ceritain di blog ini~

Balas
avatar

Ah soswit sekali.. Kak Adrian trnyata sudah mempunyai seorang istri.. Pasti bahagia sekali ya rasanya? Yang dulunya kurang percaya diri, skrg udah ada yg melengkapi, org yg mncintai apa adanya dan menerima kekurangan yg ada. :')

Aku turut bahagia ya kak, semoga cepet dapet momongan, semoga langgeng jg..

Ohiya btw, beneran. Kak Adrian tinggi benerr-___-

Balas
avatar

Wohooo selamat menkah yaa! Congratulation! \:D/

Balas
avatar

Hahahahahaha
Tuhan memang adil dengan caraNya

Balas
avatar

Sebenernya dia udh pake Hels yang 12 cm haha

Balas
avatar

Ea bang dia satu2 yang yang bsa terima saya apa adanya

Balas
avatar

Ea bang dia satu2 yang yang bsa terima saya apa adanya

Balas
avatar

wewwwwwww.... happy wedding yak :D
udah nikah ajaaaa ... lah gue aja masih jombie -_-

iya bener, selagi kita masih bersyukur, pasti selalu ada aja ada hal baik yang datang.
terkadang kebahagiaan itu datang dari kesedihan, kayaknya sih gitu.
kesusahan yang berbuah bahagia.. eaakkk :D
semangkaaaaaa!! :D

Balas
avatar

Hahah

Iya nih tinggi banget ya? Udahlah pokoknya semoga langgeng pernikahannya :)

Balas
avatar

yah memang begitulah mas. Terkadang kita diberi penyakit sama sang pencipta cuman untuk mengetest kesabaran dan memberitahu kepada kita mana orang yang benar2 cinta dan perhatian disaat kita sedih. tetap semangat ya!

Balas
avatar

Halo salam kenal..
Masa lalu biarlah berlalu, kita optimis dan syukuri yg ada pada diri kita skg.
Barusan aku buka apa itu "neurofibrom', semacam penyakit kulit gt y?
Ayoo semangat.. Banyak kam akhirnya yg bner2 sayang n tulus ma km.
Bte congrast atas pernikahannya mg langgeng

Balas
avatar

Kokoooh menikaaah? Huwaaaaaah! Selamaaat! Semoga bahagia selaluuuuu. Langgeng terus, ya. Beruntungnya... istrinya cantik banget.. semoga ketulusannya terjaga. Aamiin.

Balas
avatar

wuancuuuurrrrr..... ternyata yg nikah ini elu, bang? congratz gilaaaak. smpga langgeng trus ya, bang. ini berasa klo elu tua banget, dan gue masih muda, krena blom nikah. duh, sneng banget gue nulis kalimat tadi. hahaha

Balas
avatar

selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amiiin bahagia selamanya ya mas hehehe
salam kenal

Balas
avatar

Habis baca tulisan ini aku langsung klik tentang Neurofibromatosis. ternyata itu semacam kelainan genetik yak..

Wahh, selamat yaaa, ada member Blogger Energy yang nikah lagi nih. Ciyeee ciyeee. So sweet deh serasi pakai putih putih gitu..

Balas
avatar

Hai, baru pertama kali mampir ke blog ini, dan saya tersentuh banget baca ceritanya. :)

Saya juga sama kayak kamu, kadang suka iri sama kelebihan orang lain, apalagi saya juga punya anxiety disorder, makin parah lah 'penyakit' saya itu. Hehehe.

Tapi saya juga percaya bahwa ini adalah kehidupan yang terbaik yang telah diberikan Tuhan, jadi saya berusaha menjalaninya dengan bersyukur dan berdoa. :)

Balas
avatar

Betul betul Bang. Kadang rumput tetangga terihat lebih hijau. Tapi inget, kalo hujan sama aja beceknya haha. Intinya sih bersyukur aja sama apa yang udah kita terima. Tiap orang udah dikasih porsi bahagia dan sedihnya masing-masing.

Can't say anything for your wedding. Just wanna say congratssssss! Im happy for you semoga langgeng sampe maut memisahkan kalian. Cepet dapet momongan ya Bang, biar dapet ponakan baru nih^^

Balas

Jangan Lupa Komentar