No Judul

Aku lupa berapa lama
Sejak terakhir kali aku mendengarmu
Bercerita kepadaku tentang cerita kesukaanmu
Aku berpikir untuk waktu yang lama

Aku mulai merasa khawatir
Apakah aku telah melakukan kesalahan lagi
Dengan menangis, kamu katakan padaku
Dongeng itu hanya kebohongan
Aku tidak mungkin dapat menjadi pangeranmu
Tetapi mungkin kamu juga tidak mengerti

Sejak kamu berkata padaku bahwa kamu mencintaiku
Semua bintang dilangitku bersinar semakin terang
Aku ingin berubah menjadi
Malaikat yang kamu sukai dalam dongeng itu
Aku akan bentangkan tanganku

dan mengubahnya menjadi sayap untuk melindungimu
Kamu harus yakin
Yakinlah bahwa kita akan seperti dongeng itu
bahagia dan senang pada akhirnya

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
17 Komentar
avatar

saya kurang ngerti sama puisi. tapi rasanya ini bagus.
mungkin harus ditambah lagi majasnya biar lebih puitis.

Balas
avatar

Kasih aja judul "Asaku"
Mudah2an sih endingnya bahagia. Siapa tau bisa jadi pangeran beneran. Jd bisa mengisi hari2 indah bersama spt dongeng 'itu'

Balas
avatar

Puisi ya? hee, bagus, Om. Judulnya No Judul, bikin gue penasaran kira-kira isinya apa, setelah gue baca, good luck deh. Semoga menjadi pangeran sejati untuk permaisurinya.

Balas
avatar

Mungkin si penulisnya lagi galau. Hahahahaaha.
Entah kenapa, waktu gue baca puisi ini, gue berandai-andai, kalau penulisnya menulis ini dengan hati. Agak-agak nyesek gitu sih.
Semoga kamu bisa jadi 'pangeran' dari wanita yang kamu dambakan. Semoga :)

Balas
avatar

Seperti sebuah dongeng. kita akan senang pada akhirnya. Wah-wah, ini harapan yang sangat terpapar keren banget.

Meskipun dirimu belum bisa jadi Pangeran seperti gue, tapi dirimu pasti bisa jadi bintang di hatinya. xD

Keren puisinya..

Balas
avatar

Di baca aja bro ini cuma kata kata aja kok

Balas
avatar

Tanggal 20 juni nanti
aku jadi pangeran hidupnya kok

Balas
avatar

Bentar lagi jadi pangeran dia kok

Balas
avatar

Hmm... Lumayan lah puisinya. Bagus bagus. Gue belum terlalu bisa bikin puisi kayak gini. :D

Ini lagu ya bro? Coba dong, nyanyiin. Lewat soundcloud gitu. :D

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

kata-kata yang bagus, keren, ini ceritanya lu lagi disukain sama cewek ya? Bagus kata-katanya, itu katanya ada yang kayak judul lagu, the overtunes kalo nggak salah. Semoga bisa menjadi pria yang diinginkan, menjadi pangeran.

Balas
avatar

bro puisinya dikasih judul "putri ksatria dan bintang jatuh", udah cocok itu...

Balas
avatar

Asik. Kayaknya koko lagi jatuh cinta sejatuh-jatuhnya ya. :))

Balas
avatar

Cinta seperti dongeng yang happy ending :)

Balas

Jangan Lupa Komentar