Kehidupan

Tidak menjadi masalah saya selalu dihina atau pun tidak memiliki teman sekalipun, saya sudah terbiasa dengan keadaan ini, Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari semua kehidupan yang saya terlah jalani dengan kekurangan saya, tapi entah kenapa saya merasa sangat terbiasa dengan hal ini. banyak sekali dalam hidup ini yang sangat menyedihkan dengan apa yang di miliki serang neurofibrom, barusan saya membaca sebuah chatingan grup di bbm saya, yang menurut saya ini membuat hati seseorang akan hancur bahkan tidak bisa berkata apa-apa lagi

Ada sebuah perkataan yang saya tidak suka sama sekali dan ini membuat saya menjadi down, dengan ucapan yang di lontarkan, karena saya merasakan menjadi seseorang Neurofibrom itu tidak enak, dan sering  membuat  sakit hati, banyak yang hanya bisa bilang sabar dan bersyukur, ya memang itu adalah obat yang harus di terima oleh seorang neurofibrom pada umumnya.

"Kalau saya kasih saran, Jangan pernah menikah dengan orang yang mempunyai Neurofibrom"

Ini adalah perkataan seseorang mengenai neurofibrom, ini tidak terjadi pada saya, tetapi pada teman neurofibrom lainnya, sebenarnya yang ini sangat tidak sopan sama sekali, yang membuat saya kecewa dengan seseorang yang melontarkan perkataan ini kepada teman saya, mempunyai kekurangan neurofibrom, bagi saya seseorang yang bisa menerima kekurangan seseorang adalah orang yang paling hebat dan mungkin itu adalah sebuah keajaiban yang Tuhab Berikan kepada seseorang yang sangat membutuhkan,

Mungkin jika kalian menemui seseorang pengidap neurofibrom, mungkin kalian akan melangkah mundur untuk tidak bertemu dengannya, tapi Tuhan punya seribu macam cara untuk membuat seseorang yang bisa menerima kekurangan seperti ini, tidak banyak yang sudah menikah dan memmpuyai pasangan yang bisa menerima semua keadaan yang di miliki seseorang neurofibrom.

Pada intinya saya sangat sedih dengan Neurofibrom itu tapi satu sisi lain saya mensyukuri hal ini di karenakan saya bisa mengetahui dengan jelas siapa yang benar-benar cinta dengan hati yang tulus. ini lah satu jawaban yang Tuhan telah jawab dari ribuaan doa yang telah di lontarkan

terkadang kita tidak mengerti cara Tuhan bekerja tapi Tuhan tau saat yang tepat untuk memberikan yang terbaik untuk kita 



Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
23 Komentar
avatar

quotenya bagus,iya apapun yang kita alami kita harus tetap mensyukurinya.jangan hiraukan mereka yang bicara seenaknya

Balas
avatar

aku baru kali ini denger "Neurofibrom"
di blog sebelah jga ada yg membahas itu.

Btw, orang yang susah utk membaur dengan orang lain, biasanya cenderung menuangkan perasaannya lewat tulisan karena itu salah satu cara komunikasi lain dgn diri kita sendiri.
*menurutku sih gitu.

Balas
avatar

Neurofibrom itu penyakit apa? Setiap orang pasti memiliki kelemahan dan pengalaman pahit, dengan memiliki keduanya ditambah dengan kesabaran, tentunya kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik :)

Balas
avatar

iya. aku dalah satu orang yang tidk suka bergaul
karena trauma masa lalu
karena sering di bully

Balas
avatar

kalau di jelaskan sangat sulit
intinya ini kelainan genetik
mungkin kalau di presentasikan
dri 10 yang kena hanya 2 saja

Balas
avatar

Ngomongin jodoh sih setiap orang sudah ada jodohnya. Walau kena penyakit yang paling parah sekalipun ada jodohnya dengan harapan si jodohnya nanti bisa menguatkan

Kalo gak salah kak Andrian sekarang sudah punya pacar kan?

Balas
avatar

Postingan yang singkat dan to the point. :)

Mungkin mereka yang menjauhi orang-orang dengan kelainan tertentu itu belum mengerti bagaimana indahnya bersyukur. Yang mereka tahu cuma bagaimana diri mereka nggak kenapa-napa.

Yap, Tuhan selalu punya rencana lain di balik apa yang kita kecewakan dalam kehidupan ini. Dan pada akhirnya lo tahu siapa yang sebenarnya bisa menerima apa adanya. :)

Balas
avatar

Qoutesnya bagus, Iya Tuhan itu adil, dan Tuhan itu gak pernah menutup mata kepada hampanya, dan melihanya kesepian, rencana Tuhan selalu ada untuk kita bisa bahagia.

Rangkulah orang-orang yang dideket kita untuk bisa ikut merasakan kebahagian bareng kita.

Balas
avatar

tuhan memang maha adil.
semua hal pasti ada hikmahnya.... salute deh sama lo :)

jangan lupa untuk selalu bersyukur ya...

Balas
avatar

Tuhan memang maha adil, dan orang yang di chat bbm itu kayaknya udah frustasi banget, dia kagak bisa nerima keadaan, orang yang sangat dibenci Tuhan. Padahal, Tuhan itu tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya, jadi intinya sebenarnya dia bisa melewatinya, cuma dia tidak ingin bersusah payah, dia tidak ingin mendapatkan hadiah yang sudah Tuhan persiapkan saat dia melewatinya. Dan sepertinya, lu bakal dapat hadiah itu :D

Balas
avatar

sabar men. pada hakikatnya manusia itu dilahirkan memiliki kekurangan dan suatu saat nanti bakalan mendapatkan pasangan yang bisa mengerti dan menerima kekurangan kita.

tetep semangat!
tunjukkan kalau kekurangan itu adalah kelebihan yg orang lain tidaklah punya

Balas
avatar

Orang punya jalannya sendiri untuk bergaul dan berekspresi. Semangat terus. Namanya juga hidup... =)

Balas
avatar

Orang punya jalannya sendiri untuk bergaul dan berekspresi. Semangat terus. Namanya juga hidup... =)

Balas
avatar

Tuhan memang selalu punya rencana lain, bahkan rencananya lebih indah. Dan orang yang punya kekurangan juga diberikan kelebihan untuk melihat sesuatu yang enggak bisa dilihat oleh orang yang (maaf) lebih normal.

Aku selalu salut sama bang Andrian, karena bang Andri ini udah bisa bersyukur dan selalu sabar. Walaupun berat banget pasti kalau jadi bang Andri, tapi bang Andri tetep semangat.

Selalu bersyukur bang :))

Balas
avatar

Postingannya emang singkat, tapi pesannya dapet banget..

Orang-orang yang bisanya cuma menghina kekurangan orang lain pasti akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan. Mereka tidak mengerti bahwasanya kekurangan seseorang itu juga bisa menjadi kelebihan, atau bahkan menjadi senjata untuk melawan mereka.

Terus bersyukur dan bersabar bang! Sadarilah masih ada orang yang benar-benar menyayangimu.. :)

Balas
avatar

Orang yang merasa sempurna emang selalu menghina fisik orang laen yah.. Dia lupa kalok semua orang punya kelebihan masing-masing..

Balas
avatar

Apapun penyakitnya, orang lain nggak ounya hak untuk mencela atau pake nglarang nikah nikah segala. Tapi aku sih yakin kamu pasti kuat karena what doesnt kill you makes you stronger then you will be stronger than ever. Lagian Tuhan juga udah menyiapkan pasangan hidup untukmu kan?? Aku aja belum ditunjukkan jalannya kok. #malahcrhat

Apapun itu ingat pelajaran hidup nomkr 45
"Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini melakuka yang terbaik, uwooooo...."

Balas
avatar

justru dengan kekurangan kita bisa melihat siapa sebenarnya yang pantas berada di samping kita,,

Balas
avatar

tuhan maha adil,, semangat terus mas :)

Balas
avatar

tetap semangat gan, hidup cuman sekali so cuek aja sama bullyan orang. toh mereka yg membully nggak ngasih makan kita knp mereka repot2 ngurusin urusan kita?

Salam kenal agan ;)

Balas

Jangan Lupa Komentar