Keberhasilan

Mencapai suatu keberhasilan adalah hal yang paling sulit tapi saat semua sudah selesai rasa ouas itu akan muncul

Sulit bertahan dalam kondisi apapun harus di perjuangkan dengan penuh harapan, walaupun terkadang mencapai sebuah keberhasilan memang sulit tapi di sana, adalah suatu proses belajar yang harus benar benar tidak bisa dilewati, atau menyerah, saya merasakan suatu hal yang paling ga bisa saya bayangkan sampai sekarang, perjuangan saya dari 11-September-2011 akan berakhir pada agustus 2015 ini, banyak perjuangan yang saya harus hadapi pada saat itu, bahkan sampai saya ingin mengundurkan diri dari kampus pernah terjadi, Tapi saya menghilangkan itu semua, saya harus yakin dengan kemampuan saya mengerjakan skripsi saya secara otodidak, Mengolah data Spss dengan bermodal youtube dengan skill bahasa inggris yang pas2an, saya berjuang untuk melanjutkan ketahap yang paling sulit, bergadang untuk menyelesaikan skripsi dan pada akhirnya saya bisa meyelesaikan suatu masalah terberat dalam dunia kampus, 

Akhirnya masalah terberat itu sudah selesai, Saya sudah di sidangkan dan dinyatakan lulus oleh penguji dan tinggal menunggu utuk wisuda, terkadang mencapai suatu keberhasilan mempunyai segala sesuatu yang harus di korbankan, Mulai dai waktu tidur yang dikorbankan, waktu Hang out dengan teman, dan bahakn waktu istrahat untuk diri sendiri harus di korbankan, tapi pada akhirnya sebuah pengorbanan yang telah dilewati tidak akan pernah berbohong dengan hasil yang memuaskan.

Untuk mencapai keberhaslan dibutuhkan waktu dan pengorbanan yang harus di ambil, Mungkin saat menyerah semuanya akan hilang dan kesempatan 2, mungkin saja tidak akan pernah datang lagi, saya pun belajar dari hal hal kecil yang membuat saya menjadi menyerah dengan keadaan, saya belajar untuk menjadi sebuah orang yang sabar untuk menghadapi setiap masalah, masalah itu ga akan bisa di hindari tapi harus di hadapi dengan kepercayaan bahwa saya bisa melakukannya, dan akhirnya sebuah keberhasilan itu muncul dengan tepat waktu

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Selamat yang skripsinya lancar, moga wisudanya juga lancar ya bang! Amin...

Balas
avatar

Yup, keberhasilan yang dihasilkan dari kerja keras, penuh dengan keringan dan air mata. pasti hasilnya tidak akan mengkhianati kita.

Balas
avatar

kudu melalui proses ya biar suksesnya matang

Balas
avatar

Lo nyelesain skripsi dari tahun 2011 sampe 2015 ini, atau kuliah dr 2011 sampe 2015? agak ambigu sih ehe.

kalo ternyata lo kuliah dr 2011 dan selesai 2015, itu termasuk cepet dalam menyelesaikan skripsi lho.


btw, lo anak bhasa inggris juga? pendidikan.

gues etuju sama lo, segala sesuatu harus diusahakan dengan maksimal, termasuk mengerjakan skripsi ini. goodluck kedepannya bro.

keberhasilan muncul dengan tepat waktu, sama seperti kata lo.

anyway, hati hati sama typo. di awal udah ada typo tuh, he.

Balas
avatar

Asik banget nih kokoo. Hebat amat yak skripsinya itu lumayan cepet selesainya .___.

Balas
avatar

mantap skripsinya...
kalau mau berhasil yang.. emang harus usaha :)
usaha itu bagaikan proses.... menuju keberhasilan. semoga lancar ya agustus nanti...

Balas
avatar

kunci keberhasilan adalah kegagalan., salam kenal kak., mampir dulu ricahyap.blogspot.com

Balas
avatar

Meraih sebuah keberhasilan itu lebih mudah daripada mempertahankan keberhasilan yang telah diraih ........ Salam sukses.

Balas

Jangan Lupa Komentar