Sebuah Hasil

Terkadang mencapai suatu hasil yang baik dibutuhkan sebuah perjuangan yang menguras segalanya, di mulai dari tenaga, pikiran bahkan uang sekalipun, tapi terkadang suatu yang telah di perjuangkan terkadang tidak membuahkan hasil yang begitu memuaskan sama sekali, untuk contohnya sebuah penyakit yang ga bisa di sembuhkan, terkadang itu ga jadi suatu masalah untuk saya, kalau itu ga parah dan ga berdampak untuk saya sendiri, tapi terkadang sebagai seseorang yang ingin sembuh selalu mencari jalan untuk bisa sembuh walaupun hasilnya sama saja. Tapi entah kenapa rasa percaya bahwa Penyakit itu akan sembuh masih terniang di telinga saya, terkadang setiap saat saya menyerah saya selalu mendapatkan sebuah semangat entah dari mana datangnya, yang membuat saya menjadi lebih percaya lagi,



Setiap hidup ini mempunyai levelnya tersendiri yang harus di selesaikan oleh masing-masing individu, baik yang mudah diselesaikan bahkan sulit diselesaikan sekalipun, seseorang itu harus menyelesaikan sebuah ujian hidup untuk mencapai suatu hidup lebih baik dari sebelumnya, pada awalnya saya hanya seorang yang mudah putus asa, selalu membanding-bandingkan kehidupan seseorang, dan sebagianya, tapi sekian lama saya menjalani percobaan yang di berikan kepada saya, saya menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya, bahkan terkadang walaupun saya melihat diri saya sakitnya bertambah atau mengalami kesusahan, saya hanya bisa berusaha sebaik mungkin.

usaha yang baik selalu menhasilkan yang baik juga, walaupun banyak rintangan yang harus di hadapi itu tidak menjadi sebuah masalah, yang menjadi sebuah masalah adalah sikap menyerah dan putus asa sebelum mencapai suatu percobaan yang telah di berikan

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Setisp orang pasti akan menemui ujian dalam hidupnya kali, itung-itung aja ujian mau dinaikin kelas. Tuhan tidak akan memberikan ujian diluar kuasa dari hambanya *sok bijak

Balas
avatar

selama hidup kita masih terus dikelilingi dengan masalah,berarti kita masih tergolong orang yang hebat.

masalah itu bukan musuh yang harus kita hindari,tapi masalah adalah teman kita yang selalu setia mendampingi kita untuk terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

bukan mario teguh :D

Balas
avatar

Hehehe semua orang pasti bisa dapat hasil yang baik dengan berusaha sungguh sungguh walaupun semakin kita bersungguh sungguh, semakin berat tapi kalo ikhlas pati hasilnya baik

Masalah justru membuat seseorang jadi lebih baik lagi jadi kalo kita dapet masalah ya dihadapi jangan di hindari

Balas
avatar

yah, semuayg diberikan olehNya, disyukuri aja.
ga perlu membanding''kan dengan orang lain. bahagia dengan diri sendiri, krna tiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing''. ga ada salahnya sih, terkadang jdi pesimis, tpi life must go on.

ga ada critanya, pelaut yg handal itu nggak pernah merasakan badai laut. pasti pernah, bahkan sering.

Balas
avatar

Kalo sudah bisa bersyukur dengan apa yang diberikan-Nya dan sabar ketika menghadapi cobaan-Nya, berarti itu sudah termasuk orang yang hebat.

Tetep semangat dan jangan mudah menyerah menghadapi segala cobaan :))

Ponco versi bijak (padahal jika lihat wajahnya, enggak bijak-able sama sekali)

Balas
avatar

Bro. Gue sendiri mengacungi apresiasi buat lu. Masih banyak orang diluaran sana mengeluh dengan penyakit mereka yang aslinya bisa disembuhkan lebih cepat.

Namun, lu orang yang tangguh dalam menghadapi ini semua.

Harapan, impian,semangat, usaha, dan doa jelas selalu lu ucapkan. Semoga lu semakin kuat menghadapi ini semua. Hidup tetap harus berjalan.

You can do'it brother...

Balas
avatar

Bersyukur bersyukur bersyukur.

Aku yakin kok semua penyakit ada obatnya. Tugas kita adalah terus berusaha biar bisa cepet sembuh. Semangat yah! :D

Balas
avatar

Bersyukur bro. Penyakit juga sebuah kasih sayang dari tuhan. Sembuh. Semangat..

Balas

Jangan Lupa Komentar