Menjadi yang terbaik

Dalam hidup tidak selalu kita mendapatkan suatu jalan yang sangat baik, ada suatu halangan yang selalu menghalangi, entah mau susah atau mudah tergantung bagaimana cara, kita yang melewatinya, setiap kehidupan mempunyai suatu masalah yang ga bisa di hindari, semakin d hindari masalah itu akan semakin mendekat, jika tidak di kalahkan masalah itu akan selalu menghantui terus menerus. tidak banyak juga setiap masalah selalu meneteskan air mata, karena rasa lelah yang tidak bisa di hindari lagi,

Masalah menjadikan diri kita menjadi orang yang lebih baik dalam kehidupan, menjadi sabar dan percaya bahwa Tuhan akan membantu akan membuat itu semua menjadi sangat ringan untuk di hadapi. pada akhirnya setiap permasalahan pasti ada akhirnya walaupun banyak juga masalah yang tidak bisa diselesaikan, tapi 1 hal yang harus dikatakan adalah ucapan syukur.

Tiap hari saya merasakan perang melawan diri saya sendiri, dan saya melawannya dan melewannya dan berharap satu hari nanti ada sebuah obat yang bisa menyembuhkan neurofibrom, terkadang ucapan syukur adalah satu-satunya cara untuk membuat semua rasa masalah itu menjadi lebih ringan untuk di jalankan.

Rasa menjadi seorang neurofibrom adalah seseorang yang mengharapkan suatu uang tapi mereka tidak bekerja, rasanya sangat mustahilkan, ini memang suatu kenyataan yang tidak bisa di terima banyak dari seseorang neurofibrom, tetapi kembali lagi pada tujuan kenapa neurofibrom di titip ke saya adalah Tuhan percaya, dengan semua kemampuan saya menjalani hal ini, Tuhan juga percaya kalau saya bisa menyelsaikan ini semua sampai Tuhan mengambilnya dari saya suatu saat nanti, dan Tuhan percaya kalau saya bisa megucap syukur atas semua yang telah tuhan berikan kepada saya

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
24 Komentar
avatar

Bener banget. Kita dalam keadaan apapun, harus tetap bersyukur.

Begitulah adanya manusia. Selain harus beranin untuk tetap hadir ditengah2 yang lain. Kita juga harus tetep memberikan apa yang menjadi kelebihan kita. Karena, banyak orang tau punya kelebihan, tapi dia tidak mau menunjukkan kemampuan itu.

Tetap berikan yang terbaik. Hidup harus tetap berjalan. :)

Balas
avatar

Bener banget. Kita dalam keadaan apapun, harus tetap bersyukur.

Begitulah adanya manusia. Selain harus beranin untuk tetap hadir ditengah2 yang lain. Kita juga harus tetep memberikan apa yang menjadi kelebihan kita. Karena, banyak orang tau punya kelebihan, tapi dia tidak mau menunjukkan kemampuan itu.

Tetap berikan yang terbaik. Hidup harus tetap berjalan. :)

Balas
avatar

Intinys banyak banyak bersyukur ya. Makanya kita sebagai manusia, jangan selalu liat ke atas, lebih baik lihat ke bawah. Masih banyak orang yang tentu tidak lebih beruntung dari kita

Balas
avatar

Tetap bersyukur apapun yang terjadi. Percayalah Tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan hambanya dan rencana Tuhan adalah rencana paling keren sedunia :)

Percaya dan yakin kalau Tuhan pasti punya rencana yang baik :D

Balas
avatar

memang masalah datang bukan untuk dihindari, tetapi untuk dihadapi. Orang kreatif bukan hanya orang yang menciptakan sesuatu yang baru, tetapi orang kreatif juga orang yang bisa memecahkan masalah dengan berbagai cara yang tidak di lihat oleh orang lain. Bersyukur itu sangat penting, jika kita tidak bersyukur, tentunya kebahagiaan tidak akan pernah datang.

Balas
avatar

masalah adalah pembuktian kalau kita pantas untuk level 'kuat dan sabar' selanjutnya. jadi ya njajal ae.. hadapi tanpa berpikir akan gagal

btw neurofibrom itu apa yak

Balas
avatar

Masalah seperti apapun pasti bisa dilewati asal kak Andrian sabar, mungkin dengan bersyukur bisa membuat rasa lelah dalam menghadapai masalah sedikit berkurang.

Barusan jadi penasaran tentang neurofibrom goggling deh, tapi katanya bisa disembuhin kalo bagian yang menonjol dioperasi, bener gak sih?

Balas
avatar

Bener banget. Cara terbaik menghadapi masalah adalah dengan bersabar, menerima, dan bersyukur.

Memang dengan bersyukur bukan berarti masalah kita langsung selesai, tapi setidaknya dengan bersyukur beban di pikiran kita berkurang. Dan kita menjadi lebih bersemangat untuk menghadapi semua masalah yang menerpa.

Semangat terus kak! Hidup harus terus berlanjut :)

Balas
avatar

Iya, bersyukr adalah kunci hidup untuk bahagia

Balas
avatar

Yuo, terkadang itu hal yang sangat sulit di lakukan tpi saat di lakukan semuanya jadi lebih mudah

Balas
avatar

Tuhan itu adil dan tau batasan kemampuan kita sebagai manusia

Balas
avatar

Iya, hidup bahagia itu bagaimana caranya kita mensyukuri apa yang ada di sekitar kita

Balas
avatar

Neurofibro itu penyakit bawaan dari lahir
bisa di cek kok di Google tpi biasanya di google itu yang ganasnya
saya cuma kena yang ringannya

Balas
avatar

Selama hidup kita masih dikelingi dengan masalah maka kita masih tergolong orang yanh hebat.

hidup kita pasti akan terus-terusan berkaitan dengan masalah, tapi sebesar apapun masalah yang kita hadapi, tetap harus bersyukur dan ikhlas dalam menjalaninya.

Semangat gan

Balas
avatar

Yang penying usahanya buat menjadi yang terbaik di segala bidang ya kannn

Balas
avatar

tuhan menitipkan sesuatu pasti dengan rencana tersendiri. terus bersyukur itu penting :)

semua pasti akan berakhir indah kok bro.. :")

Balas
avatar

Yoi browh, masalah harus dikalahkan lalu kita juga harus bersyuur buat semua nikmat yang diberikan.

sory nih, tapi neurofibrom artinya apa ya? aku nggak ngerti -_-

Balas
avatar

Semangat aja bro. Bersyukur dan berusaha. Kita seumuran kan? Kayaknya problematika yang sering dirasakan emang kayak gini. Ya namanya juga baru mau tumbuh hehhee

Balas
avatar

Saya juga sedang mengalaminya. Dan mungkin akan tetap mengalaminya sampai beberapa tahun ke depan. Benar kata kamu di atas, kita harus mengucap syukur dengan apa yang telah diberikan Yang Maha Kuasa.

Balas
avatar

Masalah emang bukan buat dihindari, tapi masalah harus dihadapi, jangan jadi pengecut karna lari dari masalah. Sebenarnya masalah itu ada, supaya kita bisa jadi lebih bersyukur, sekecil apapun yang kita miliki itu adalah anugerah dari tuhan.

Semangat bro, jangan putus asa, tuhan tidak menyukai umatnya yang berputus asa. Masalah membuat kita lebih kuat <--- nih orang sok banget ya menasehati, hahhaa (Peace)

Balas
avatar

Bacaannya berat nih. Saya baca blog ini abis baca blog sebelah yg kocak, langsung berbelok 180 derajat. hehehe

Memang benar, kita harus banyak bersyukur. Saya pun masih belajar untuk itu.

Balas
avatar

Karena Tuhan tau bahwa kamu bisa melewati semua ini dengan penuh rasa syukur.. :'D

Balas
avatar

setuju bagian terakhir. semua hal yg diberikan kepada kita adalah hal-hal yg seharusnya mampu kita atasi. entah itu musibah atau hal lainnya.

caranya sih ya banyak-banyak bersyukur. dan selalu melihat kebawah ketika kita diberi cobaan.
'Wah, ternyata bnyak orang yg lebih parah cobaannya dibanding gue ya?'

smoga kta smua menjadi manusia yg terbaik, dalam bentuk versinya masing''. amiin.

Balas
avatar

maaf nih, neurofibrom itu apa ya? hehe

emang sih, harus banyakin bersuyukur udah dikasih hidup, makan, minum ngisep udara pokoknya disukuri ajah lah. jangan smapai takabur..

Balas

Jangan Lupa Komentar