Malam Terakhir

Melewati perjalanan hidup yang begitu panjang hanya dengan satu hati
dengan jalan yang penuh rintangan

sering membuat terluka dan terkadang tak dapat menanggungnya lagi
walau hidup begitu sulit

walau kekuatan terasa tak cukup memadai
namun hati selalu berkata, tak usahlah patah semangat

dalam malam yang terkadang tak berbintang
kita harus terus melangkah

masih ada cinta sejati yang menjadi terang
dan memandu dalam malam yang hilang

hari hari waktu demi waktu berjalan tanpa henti
namun kita harus tetap melangkah

maknai semua kekeliruan biarkan menjadi isyarat
kehidupan selalu di awali dengan perjuangan

jika hati tak terombang ambing
kehidupan akan membuat diri menjadi penuh makna

dalam malam yang terkadang tak berbintang
kita harus terus melangkah

masih ada cinta sejati yang menjadi terang
dan memandu dalam malam yang hilang

setiap saat jadikanlah mimpi-mimpi teman sejati
inilah jalan untuk  mencapai tujuan

sepanjang langit masih bersinar,
kita kan dapat melewatinya hingga malam terakhir
masih ada malam terakhir

kesepian di malam yang beku
hingga langit menjadi terasa gelap
karena kegagalan di hari kemarin
telah begitu nyata mengisyaratkan bahwa
perjalanan panjang dapat membuatmu terluka

berdo'alah dalam setiap kesulitan
agar cinta masih menjaga kita
dan memberikan kekuatan untuk menjaga hati
untuk tak pernah menyerah

dalam malam yang terkadang tak berbintang
kita harus terus melangkah
masih ada cinta sejati yang menjadi terang
dan memandu dalam malam yang hilang
masih ada cinta sejati yang menjadi terang
dan memandu dalam malam yang hilang
setiap saat jadikanlah mimpi-mimpi teman sejati
inilah jalan untuk  mencapai tujuan
sepanjang langit masih bersinar,
kita kan dapat melewatinya hingga malam terakhir
masih ada malam terakhir

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
16 Komentar
avatar

keren kata-katanya, tapi saya masih belum nyambung, hehe.. Saya baca lagi, tapi kata-katanya sulit dimengerti, ini puisi kah?

Balas
avatar

keren mas puisinya,. youtube nya ntar nunggu paket midnight :D

Balas
avatar

oh ini arti dari lirik lagu thailand ya?

Balas
avatar

gue udah mengeri ini adalah postingan tentang malam terakhir yang lagu dangut itu, eh ternyata salah banget -__-

Balas
avatar

ini apa? lirik ato puisi? hahahhaha
abis baca komen di atas katanya ada yang bilang puisi, ada yang bilang lirik. Nggak oernah ngerti bikin puisi dari dulu. Copas punya temen kalo lagi plajaran bahasa indo hahahahhaha -_- duh..

Balas
avatar

Mantep nih kata-katanya penuh arti dan penuh makna,
tadi gue bacanya pake nada puisi, eh pas gue buka di yautube, ternya ini lirik lagu. tapi keren juga sih dari lirik lagu dijadiin puisi.

Balas
avatar

Ini lirik lagu? Kirain puisi. Abis kata-katanya itu lho. Ngena banget.
Lagu-lagu yang lyricnya dalem gini nih, yang biasanya suka bikin.. Ah sudahlah .. :D

Balas
avatar

Entah kenapa tiap gue buka blog ini yang gue ingat pertama kali adalah gigi. Gue pikir lo bakalan nulis tentang ggi lagi. Tapi ternyata nggak. ternyata lirik lagu yang mendayu dayu..emang iya ya, hidup ini tak mudah..bagus Andrian..lanjutkan!

Balas
avatar

Ini lirik lagu, ya? Kok aku nggak tau sih hehe. Link youtubenya juga susah dibuka. Jaringannya payah-___-

Ya apa pun ini mau lirik lagu atau puisi, yang penting isinya bagus dan bermakna. Well, hidup itu eman penuh berjuangan. Jangan nyerah dan harus terus melangkah. Sesulit apa pun itu...

Balas
avatar

liril lagunya sungguh penuh makna. ngomonginnya cinta, perjuangan, tak menyerah. aseek dah.

moga para pembaca juga bisa ngambil nilai moralnya nih.

ketika malam tak berbintang, biasanya pertanda mau hujan.

Balas
avatar

Dari komentar-komentar di atas, aku jadi makin bingung, ini emang nulis lirik lagu atau lagu yang dipuisikan sih :3

Tapi, pesan yang kudapat di postingan ini bisa kutangkap, semenyedihkan apapun dirimu, masih ada malam terakhir :)

Balas
avatar

Aduh koko tumben. Dalem makna tersiratnya. :))

Balas
avatar

Keren nih kata-katanya penuh arti dan penuh makna (y)

Balas
avatar

ternyata ini lirik lagu :D
Kirain puisi

Balas
avatar

di kirain puisi eh ternyata lirik lagu, keren dah :)

Balas
avatar

Rangkaian kata penuh makna.. :'D

Balas

Jangan Lupa Komentar