True Love

Sebuah Cinta Sejati adalah Sebuah Mitos saat saya Kuliah, bahkan ga banyak hal-hal yang membuat saya menjadi sakit dalam menjalani sebuah Cinta, dari yang di manfaatin bahkan PHP :((. bahkan saya bertanya diri saya sendiri, apa saya pantas mendapatkan wanita yang bisa mencintai saya dengan semua kekurangan saya pada saat itu. banyak yang bilang wanita yang benar2 mencintai kamu bisa menerima kekurangan km, saya pun berkata dalam hati apa benar hal itu mungkin bagi saya. kalau iya kenapa banyak yang ga mau menerima kekurangan saya.

Akhirnya saya mulai tidak peduli akan namanya CINTA dan ga mau Jatuh Cinta dan merasakan Sakit Hati untuk ke sekian kalinya. Pada awal 2014 Saya di perkenalkan oleh saudara saya dengan Seseorang yang menjadi Calon Istri saya sat ini. Tidak tau kenapa saat saya berkenalan dengan dia, saya sangat nyaman sekali dengan dia, Bahkan untuk pertama kalinya saya ga konsisten dalam hidup saya.

Saya memutuskan untuk mencoba menjalaninya sampai mana dia akan menyakiti saya "dalam pikiran saya", Saya pun langsung memberi tahu semua kekurangan saya kepada dia dan melebih lebihkan tentang penyakit itu akan tertular kalau kamu lebih lama dengan saya, lantas dia menjawab demikian,
"Semua orang punya kekurangan kenapa ngak kita tutupi kekurangan kita dengan kelebihan yang kita miliki" 
Saya pun meneteskan air mata untuk wanita untuk pertama kalinya. saya merasa bersalah kepada Tuhan karena saya salah Berbicara karena masih ada yang bisa menerima kekurangan saya pada saat ini.



Ini mungkin adalah sebuah jawaban dari Tuhan untuk saya banyak doa yang saya ucapkan dan terkabul
Dan doa Itu terkabul memang agak lama sekitar 3 tahun saya harus menunggu tapi saya belajar untuk lebih sabar menunggu pertolongan Tuhan karena pertolongan Tuhan dan jawabannya Ga Pernah Datang Terlambat dan Tuhan selalu Memberi yang Terbaik


Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
54 Komentar
avatar

Gue bersyukur pertolongan itu bisa dateng.

Semoga kalian menjadi yang terbaik. Harapan masa lalu yang kelam, kini sudah menjadi awal dari semuanya. Jangan menyerah.

Balas
avatar

baru 3 tahunnn broooooo ... vina aja udah 4 tahun ini... :V
emang intinya mesti sabar dan doa..
semakin banyak sabar semakin ga berasa nunggunya..
ga berasa kalau waktu udah berlalu begitu ya begitu.. ahhaha :)
karena hal yang baik akan datang pada orang yang sabar.

langgeng yakk :)

Balas
avatar

Subhanallah, walupun tulisan ini sedikit, pesannya sampe banget. Terharu :'(

Balas
avatar

ciyee,,, emang yang paling ngebahagaiin itu saat ada orang yang tahu kekurangan kita tapi tetap mau berada disamping kita apapun keadaannya
moga langgeng ye,, jangan disia-siaiin

Balas
avatar

Akan Selamanya mba
saya udh mau Married
hahaha

Balas
avatar

Iya neng
ini yang membuat saya menanggis

Balas
avatar

Waa. Mobilnya bagus jadi pingin ngajak jalan yang pake baju biru (abaikan)

Semoga langgeng ya..

Balas
avatar

Karna cinta sejati seperti layaknya momen ketika kita membeli barang online. Ketika barangnya tiba dirumah, terkadang kita lagi pergi keluar.

Balas
avatar

Jadi terharu sama kisah cinta kalian *hiks-hiks*
Saya setuju sama pesan yang tertuang dalam tulisan singkat ini. Semoga kalian bisa langgeng, aamiin

Balas
avatar

Saiiiiikkkk Selamat broo.. Itu Jawaban tuhan untuk doa nte :D
Jangan lupa doain ane juga yaa smoga cpet ketemu jodoh -,-..amiiinn... (nebeng doa)

Balas
avatar

Jadi manusia harus sabar bro. :)
Manusia yang merencanakan, Tuhan yg menentukan. :)

Balas
avatar

Jawabannya calon istrinya bikin adem. Tutupi kekurangan dengan kelebihan, karena pada dasarnya setiap orang punya kekurangan.

Balas
avatar

Iya bro w doaiin
semoga dpt yang terbaik

Balas
avatar

Wow, luar biasa banget bro, semoga menjadi keluarga yang harmonis nantinya ya :D

Balas
avatar

Semuanya butuh proses. Dari PHP dikhianati dsb. Pada akhirnya juga bakal nemu yang sejati dan menerima apa adanya. Maka dari itu, kita diajarkan untuk sabar. Agar selalu berperasangka baik.

Komen gue nyambung gak, sih?? Hahahaa.

Balas
avatar

itu hasil dari kesabaran, setelah penantian panjang sekitar tiga tahun akhirnya menemukan juga cinta sejatinya ya bro....happy ending banget....ok semoga berbahagia selamanya aja. keep spirits and do the best

Balas
avatar

Cinta ya? Hmm.. Gue masih menunggu mukjizat dari Tuhan untuk soal itu. :(

Balas
avatar

Iya bro hasil dari proses itu ga ada yang jelek

Balas
avatar

w doaiin ya bro biar cepet nemu jodoh

Balas
avatar

Hmm. Selamat untuk yang sebentar lagi married. :))
Doakan semoga gue menyusul. *lah?

Balas
avatar

awuwuwu
ikut seneng bacanya :))
semoga dilancarkan semuanya.

Balas
avatar

So, sweet. :')
Kalau married undang-undang ya, wkwkwk.
Kesabaran memang akan berbuah manis, ya. O:)

Balas
avatar

wah, bentar lagi married ya? congrats bro.
saya juga pernah meneteskan airmata buat seseorang.. :")

Balas
avatar

Wah wah wah, udah punya calon isteri nih, semoga semuanya lancar ya sampai hari H dan setelahnya :D

Balas
avatar

Pasti bro w doakan biar married ma Asri
hehe

Balas
avatar

Kalau di undang harus datang yaaa

Balas
avatar

Selamat. Saya setuju semua orang memang memiliki kekurangan dan enggak semua bisa mengerti itu.Suka dengan kata-katanya menutupi dengan kelebihan ya. Saling melengkapi. Agar menjadi pasangan yang sempurna :)

Balas
avatar

So sweeeet.. :'D

Buruan dilamar, biar bisa selamanya.. Cinta jugak butuh komitmen. Hihihi..

Balas
avatar

selamat yaa.. semoga segera menikah. hihi

Balas
avatar

sama-sama mas...saya juga masih belajar untuk belajar sabar dan arif dalam memimpin rumah tangga saya....semoga kita berhasil menjalankannya, amin.

Balas
avatar

Mampus si Yoga didoain sama Asri. Asri Lavigne.

Balas
avatar

Oh Gosh! How Lucky you are! Nice to know your story!

Balas
avatar

saranku buat kalian yang pada jomblo :)
gak usah tanya ke wanita tentang apakah dia mau menerima kekuranganmu atau tidak ... secara otomatis ... sifat dasar manusia pasti gak mau menerimanya...
toh semua manusia pasti memiliki kekurangan ...

pertanyaan itu hanya sering membuat perahu pecah sebelum sampai 7an.

percayalah... jalani aja dengan semangat, semua akan dapat diterima seiring berjalannya waktu...

peace ^_^

Balas
avatar

Itu yang buat saya meneteskan air mata buat dia :')

Balas
avatar

Iya udh di lamar kok
tinggal nunggu hari pernikahannya

Balas
avatar

bentar lagi married nih,,hehe selamat ya semoga semuanya berjalan dengan lancar :)

Balas
avatar

Karena cinta kepada Tuhan tidak berbatas. :)

Balas

Jangan Lupa Komentar