Semua sudah di takdirkan

Kekurangan, yang sudah lama tinggal dalam saya sudah menjadi bagiaan hidup yang g akan terlupakan, saya merasa sangat bersyukur dengan kekurangan yang saya punya, karena masih banyak orang yang di luar sana mempunyai kekurangan yang saya miliki,dan mereka pun bisa saya jadikan sebuah contoh kehidupan yang ga akan bisa saya lupakan, yang terutama bagaimana cara BERSYUKUR. ini adalah cara satu-satunya untuk membuat hidup saya tidak menjadi orang yang bermental lemah, bahkan saya selalu membuat prinsip bahwa, setiap orang yang berbicara kasar atau menghina saya, saya hanya menganggap itu adalah angin saja. banyak sekali cara di mana saya bisa membuat mereka terdiam dan membuat mereka minder dengan apa yang mereka ucapkan sewaktu dulu.salah satunya adalah

Saya harus lebih sukses dari mereka
  • ini adalah bukti pertama yang saya, sudah tunjukan kepada mereka bahkan, mereka sudah tidak pernah berkata yang aneh-aneh lagi, bahkan mereka lebih sopan kepada saya sekarang, dan ada juga yang meminta mencari pekerjaan kepada saya saat itu

Pada saat itu banyak sekali orang-orang yang menghina saya dengan sesuka hatinya dan sekarang hidup saya menjadi lebih baru lagi, karena saya sudah tidak pernah menemukan orang-orang yang menghina saya, ya walaupun ada sebagian teman yang kerjanya menfaatkan saya saja, saat mereka butuh dia mencari saya, selebihnya ga ada sama sekali, tapi dalam hal ini saya belajar bahwa menjadi seseorang yang seperti saya memang sedikit sulit menemukan seorang teman yang benar-benar ingin berteman dengan saya, walaupun demikian itu tidak menjadi sebuah masalah bagi saya, 

yang terpenting pada saat ini adalah saya sudah bisa di terima di lingkungan sekitar mereka, karena kekurangan yang telah Tuhan berikan adalah sebuah kepercayaan yang Tuhan berikan untuk saya jaga sampai Tuhan mengambilnya kembali.

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
32 Komentar
avatar

Ya, jangan mudah putus asa hanya karena cacian orang-orang.

Balas
avatar

biarkan orang berkata apa yang penting bahagia :) hehe

Balas
avatar

Yang penting lo gak keliatan lemah di depan mereka dengan kekurang yang ada. Gitu.

Balas
avatar

Kelemahan boleh sama dengan orang lain, tapi cara untuk menyikapinya pasti beda-beda. Kalau kamu bisa mengatasinya dengan baik, itu artinya kamu selangkah lebih maju dari mereka

Balas
avatar

saat terlihat lemah mereka akan makin jadi bang

Balas
avatar

iya k\harus terlihat berbeda dengan yang lain

Balas
avatar

Kuat dong. Jangan lemah sama keadaan. Meskipun gue gk tau, sulitnya menjalani hidup seperti lu. Makanya lu harus bisa menunjukkan kalo lu bisa.

Dan satu lagi, jangan pernah putus asa bro. Hidup tetep harus berjalan. :)

Balas
avatar

intinya, jangan pernah hiraukan perkataan negatif mereka. roda terus berputar kok. dan ada saatnya nanti lo ngebuktiin ke mereka bahwa lo ga seperti yang mereka omongkan

Balas
avatar

Bro, waktunya lo berusaha buat ngebuktiin dengan berkarya, dengan membuat lo lebih sukses dari mereka-mereka. Mari sama-sama membungkam orang-orang yang pernah menghina kita :))

Balas
avatar

Iya, karena Tuhan menyayangi hambaNya. :)

Balas
avatar

Karena distiap ada kekurangan pasti ada kelebihan. Ganbatte ya

Balas
avatar

Kelak mereka yang sering menghina kita itu akan menanggung malu. Sebab, kita akan lebih sukses daripada mereka. Tunjukkan itu. :')
Namanya juga manusia.. Ada yang datang ketika sedang butuh saja ada yang memang benar-benar tulus. Semua itu akan terlihat secara nyata.
Kalau mereka yang datang disaat sedang butuh saja, doakanlah semoga mereka cepat sadar. Tapi, tetaplah bantu mereka. Jangan balas dendam. Jangan menjadi manusia yang sama seperti mereka. tetaplah menjadi pribadi yang baik. Mungkin mereka akan luluh.

Tetap semangat! \o/

Balas
avatar

"ada sebagian teman yang kerjanya menfaatkan saya saja"
kalau kamu ngerasa seperti ini, kamu ingat ini aja, "sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberikan manfaat kepada banyak orang" :D
semangat!!

Balas
avatar

benar mereka jadi lebih sopan ma saya skrng

Balas
avatar

Kelemahan yang diperlihatkan memang jadi sasaran empuk penghina yang suka menyakiti. Tetap tegar menghadapi masalah, karena tidak pernah ada manusia yang bebas dari kelemahan.

Balas
avatar

banyak teman yang datang saat butuhnya aja emang realistis mas,yang penting kita selalu bersyukur atas apa yang kita miliki,setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan.:)

Balas
avatar

Harus jadi lebih baik dari mereka

Balas
avatar

Mungkin mereka butuh kelebihan yang kita punya

Balas
avatar

Kelemahan kadang bisa membuat kita tetap bertahan hidup dengan lebih semangat :)

Balas
avatar

Yess bener banget. Yang sabar aja ya bro

Balas
avatar

Hebat, yang penting kamu jangan jadi sombong dan tetap rendah hati bro :D

Balas
avatar

Yang kuat ya, soalnya kita tuh nggak pernah tau bisa jadi orang yang hina kita hari ini, justru bakalan ngerasaain yang kita alamin suatu saat nanti.

Jadi jangan pernah menyerah :)

Balas
avatar

Kalau seseorang menghina kita, berdoa saja agar kita diberi kehidupan yang jauuuuuh lebih baik dari mereka. :))

Balas
avatar

Sukses dalam hal materi dan jugak lainnya ya.. Yang paling penting sih bahagia. :D

Balas

Jangan Lupa Komentar