My Ideal Japanese Winter Holiday

Liburan ke Jepang, kenapa ga mungkin, caranya sangat gampang untuk berlibur ke jepang kita hanya membutuhkan beberapa hal yang di butuhkan Seperti Paspor, Tiket, uang Dll, jepang adalah negara impian saya, di sana banyak sekali keindahan yang bisa di lihat di sana, mulai dari tempat liburannya, budayanya dan masih banyak yang ga bisa di sebutkan satu persatu
liburan paling menarik adalah Jepang karena banyak sekali hal-hal yang ga bisa di lihat atau ada di indonesia, rasanya ingin sekali berlibur ke tempat-tempat yang terkenal di daerah jepang sana, terutama saat musim Dingin di sana, ini adalah beberapa tempat berlibur yang menurut saya sangat keren menurut beberapa pengamatan saya.

Di perkirakan Bulan Febuari adalah musim salju, otomatis keadaan sana sangat dingin, dan Hal pertama yang menurut saya harus di lakukan adalah ke tempat Nyuto Onsen, Ini adalah pemandiaan air panas di pedesaan dengan cuaca yang sangat dingin seperti ini paling enak menghabiskan waktu dengan berendam dan menghilangkan rasa lelah, setelah perjalanan menuju jepang.


Sumiyakiya [Roppongi]
ini adalah tujuan selanjutnya adalah Sumuyakiya [Ropponggi] adalah sebuah restoran yakiniku bersertifikat halal lokal yang ada di daerah Roppongi. Kalau ini adalah tempat di mana meyediakan makanan yang 100% halal dan di jamin enak
Jam Operasional:
Senin-Jumat        : 11.30 – 15.00 (makan siang)
                          : 18.00 – 23.30 (makan malam
Sabtu                  : 18.00 – 23.30 (makan malam)
Tutup                  : Minggu dan Libur Nasional

Harga:                       
Makan siang: ~ 1000 yen
Makan malam: ~ 4000 yen



Setelah kenyang dengan makanan khas jepang, lanjut dengan festival yang di adakan di bulan febuari di jepang.Festival ini diadakan selama sepuluh hari setiap bulan Februari di Otaru, di mana kota didekorasi dengan lampu dan patung salju kecil. Kombinasi dari kota bersalju dan lentera berkilauan menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan romantis.

Setelah itu, di lanjutkan dengan mengikuti acara yang di adakan selanjutnya yaitu Festival Kamakura adalah salah satu festival musim dingin di daerah Tohoku yang mulai diadakan lebih dari 400 tahun yang lalu. Malam Festival Kamakura ini diadakan di kota Yokote.



setelah lelah dengan perjalan seharian tidak ada salahnya memesan sebuah hotel untuk beristirahat, menghilangkan rasa lelah seharian, menelusuri jepang.
Harga kamar:
• Dormitory: 2,500 JPY / orang
• Private Twin / Triple: 3,000 JPY / orang
• Private Double: 2,800 JPY / orang
• Sewa sepeda: 500 JPY / hari



Keesokan harinya, mari melihat Tokamachi Snow Festival. Sedikit penjelasan saja Tokamachi Snow Festival diadakan setiap tahun yang berlangsung selama tiga hari di sekitar hari Sabtu minggu  ketiga Februari di Tokamachi, sebuah kota yang mengalami salah satu tingkat hujan salju tertinggi di Jepang. Pengunjung dapat menikmati banyak patung salju, slide salju dan festival stalls.


Setelah puas melihat Tokamachi Snow Festival, Kushiro Shitsugen National Park di Hokkaido dibuka pada tahun 1987 dalam rangka melestarikan lahan basah terbesar di negara itu dan habitat rawa yang mendukung populasi yang dikenal dengan crane. di sana kita bisa melihat banyak crane yang keluar saat musim dingin
Masih banyak sekali tempat yang saya belum ketahui secara pasti, tapi ada baiknya sebelum pulang ke INDONESIA, ada baiknya membawa oleh-oleh dari jepang. Harajuku merupakan toko Daiso terbesar. Tokonya terdiri dari 3 lantai. Ingin mencari aksesoris, pernak-pernik, cemilan, alat tulis kantor dan bahkan peralatan rumah tangga yang unik, semua ada di sini. Pokoknya dijamin betah dan puas.

Dari semua tempat wisata musim dingin di Jepang, wisata ski di Gala Yuzawa Ski Resort merupakan tempat yang paling di tunggu. Karena disana kita bisa merasakan sebuah musim dingin yang ga mungkin di rasakan di INDONESIA.
Ski resort ini hanya berjarak 77 menit dengan shinkansen dari stasiun Tokyo. Mencapai “snowy wonderland” ini tidak perlu mengganti kereta karena dengan shinkansen bisa langsung tiba di Gala Yuzawa Ski Resort. Jadikanlah Gala Yuzawa sebagai salah satu tujuan wisata kamu apabila berlibur ke Jepang.


 Untuk info selanjutnya bisa langsung Klik Website resmi dan Facebook 
 


berpartisipasi dalam “My Ideal Japanese Winter Vacation” Blog Competition [4] JR East (Tokyo Rail Days) Official Website


Sumber
http://j-cul.com/tempat-terbaik-menemukan-salju-di-jepang-part-1/
http://travelawan.com/blog-travel/menginap-murah-di-hotel-atau-hostel-kota-osaka-jepang.html 

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
57 Komentar
avatar

makin banyak yang ikut ngontes jadi makin tahu info tentang jepang, selama ini tahu jepang cuma liat di NHK doang. tapi info yang punya kamu masih kurang banyak nih, ayoo ditambah lagi :p

btw gue juga pengen liburan pas musim dingin, pengen ngerasain salju :D

Balas
avatar

Lu ikutan juga, ya. Wah-wah. Kali ini, cara membahas kota jepangnya beda.

Emang bener, ngerasa rugi banget. Gak mampir di tempat keren gitu. Kalo sibuk bales BBM Mantan. "Apaan, sih."

Semoga menang, ya bro.

Siapa tau, kalo menang, gue diajak. :)

Balas
avatar

iya masih binggung, cz liburan jepang itu banyak bgt
kalau menang gue aajak deh,
tpi u ijin dulu ma cwe gue hhaa

Balas
avatar

Ya ampun pada ikutan lomba ini, jadi pengen huhuhu

Gue juga pengen ke onsen yang ada monyet putihnya itu loh, terus jalan-jalan ke sarang jav ehh maksudnya tempat gaulnya anak-anak muda jepang hho

Balas
avatar

Widihhh ikutan lomba juga ya :)
Semoga menang ya, jepang masih jadi salah satu tujuan destinasi gue yang nggak tau kapan bisa direalisasiin hahahaha -,-

Balas
avatar

Pengen banget liburan kejepang, terus lihat AKB. *jiaaahhh :D
Semoga menang kak, jangan lupa kalo menang kasih oleh-oleh ya :D

Balas
avatar

Hahaha. Yeee. kalo emang diajak.

Lumayan, makan gue ditanggungkan. "Nyusahin banget, ya." :D

Balas
avatar

Wqak gak kebayang liburan ke Jepang karena suhunya yang dingin banget.

Balas
avatar

Rame banget yang ikuta lomba ini :D
Coba nte tambahin lagi tempat yang paling Jepang Banget Broo, kayanya masih banyak yang lebih menarik di sono.
Ane juga pengen banget maen ke negerinya Naruto..hhe
Smoga menang broooo....

Balas
avatar

Woah yang menang diajakin ke Jepan? Kece bener. Semoga menang, ya.

Balas
avatar

hayooo, kena virus juga nih jadinya ikutan hahah :D
banyak loh kompetisi menulis di bblog tiap bulannya, hadiahnya juga gede2 hahaha :D

btw semoga menang ya kak! :)

Balas
avatar

Kalau menang ga tau deh, saingannya berat udh ketinggalan beberapa periode ni haha

Balas
avatar

Binggung mau tambahin apa,
takutnya berlebihan

Balas
avatar

Semoga impiannya tercapai sob ^o^)b
Wahh gua baru tahu ada lomba beginian, ikutan ahhh.. kali aja hoki :3

Balas
avatar

Buat temen-temen yg tinggal di negara tropis memang wajib tuh traveling di saat musim dingin. Gua dulu pernah ke Harbin, China, pas lagi winter dan suhunya -35 derajat Celcius. Sesuatu banget deh, ga akan terlupakan.

Balas
avatar

Wah, ada yg ikut blog kontes ini lagi. Haha saya mau ikutan tu telat ga ya :D
Btw, dari dulu pengen bgt bisa megang salju. Masa selama ini cuma bisa megang salju dari kulkas -_-
Pengen tiduran di salju, makan salju (ntar bawa sirup), bikin boneka salju, main ski.. haha
Btw, smoga menang bro blog contest nya :D

Balas
avatar

Ini lo udah ke Jepang atau ngambil dari sumber2 yang lo baca ajah??
gue jadi penasaran. Kalo emng lo udah ke jepang ngapaib ikutan lomba hahaha

Tapi ga papa lah. Intinya di jepang sana, bnyak tempat2 amazing. Mungkin di indonesia juga banyak krna kta blm tau ajah. Jepang juga jadi negara yg harus gue kunjungi, gue kesana mau ktmu Sora Aoi..

Balas
avatar

Klau menang si susah kayaknya
sainganya berat

Balas
avatar

baca sama cerita saudara saya
hehe

Balas
avatar

Lu ikut lomba ini juga? Banyak jugat yang ikutan ya..
Gue doa'in lu menang deh *aamiin*. Kalo menang jangan lupa oleh-olehnya ya! Kalo bisa yang berbau anime :D *ngarep*

Balas
avatar

Nanti gue beliin anime yang BD
hahah

Balas
avatar

Ini pada pengin ke Jepang semua?? Gue ngikut kalian yang menang aja yaaa, biar bisa
guling-guling di salju. Hahahahaha.
Liburan emang selalu jadi hal yang nyenengin, apalagi kalau otak udah sumpek sama kerjaaan, belum lagi kalau ada masalah lain. Bertengkar sama mantan misalnya. Eh, hahahha. Semoga menang bro!!

Balas
avatar

Pengen liburan ke Jepang.. Tapi pastinya gak musim dingin karena takut gak kuat dengan cuaca disana :D

Balas
avatar

Wah pemandian air panasnya bikin ngiler pasti asyiiik banget dan bgtu berendam jadi nggak mau bangun lagi...ahhh indah juga festivalnya..mau banget one dah I have to go thereeee

Balas
avatar

Pengin ikutan. Tapi minder. Hahaha.
Good luck, Bro. :D

Balas
avatar

Iya sekali kali cobaiin liburan musim salju
jangan banjir trus hahaa

Balas
avatar

udh tenang, kalau ga kuat musim dingin
kan ada musim panas
hehe

Balas
avatar

Iya negara jepang, negara paling keren

Balas
avatar

kemungkinan menang kecil,
tpi ga ada salahnya untuk mencoba

Balas
avatar

gue udah lama pingin ke jepang, pingin ke teater akb48. melihat mayuyu...
hmm, goodluck ya bro. semoga bisa terbang ke situ :)

Balas
avatar

semangat bro, semga lu tembus sampe japan :D

Balas
avatar

Kalo ke Jepang harus nonton AKB48 juga dong di teater! Bagus nih risetnya pasti dari banyak sumber, atau emang udah pernah ke Jepang?

Oh iya mau menyarankan aja kalo sebelum dipublish, postingannya dicek dulu ya. Apa ada kesalahan ketik, atau ejaan, apalagi postingan lomba, harus sesempurna mungkin dong. Hehehe.

Balas
avatar

Udh nonton teater Jkt48 aja dulu
haha

Balas
avatar

Andai punya saldo tabungan berlimpah pengen deh liburan keluar negri ajak keluarga. Anda!!!

Balas
avatar

Seru ya liburan ke Jepang.
Jadi pengen deh.
:D

Balas
avatar

Berdua aja biar ga terlalu mahal ongkosnya
:D

Balas
avatar

Waaah seru hahaha :))
Jangan lupa ke Jiro Sushi juga, katanya best sushi in the world, wuhuuuuuu 300$ sekali lunch -_-

Balas
avatar

Wawasannya tentang Jepang oke juga. :'D

Oh iya, ini lagi ikut lomba, ya? Semoga menang ya lombanya. \o/

Balas
avatar

Gue juga emang pengen banget liat salju sih XD
gue ikut dong :))

Balas

Jangan Lupa Komentar