Love Is Blind

Malam ini, saat berkumpul dengan pacar saya. saya membahas 1 hal mengenai kekurangan saya kembali kepad dia. apakah kamu benar-benar mau menerima orang yang seperti saya, tanya saya dia pun hanya menjawab Tentu saja. saya jadi teringat pada tahun 2014 yang lalu di mana, untuk pertama kalinya ini terjadi dalam hidup saya.


Pada tanggal 07-07-2014, saat itu saya sedang menjalankan sebuah operasi dan pada saat bersamaan, cwe saya sedang mau pergi liburan dengan keluarga dan saudara-saudaranya. saya pikir ga apa-apa dia jalan-jalan, lagi pula saya ga mau repotin dia. Ga lama Hp saya Bergetar dan melihat banyak Sekali BBM yang masuk, saya langsung membukanya dan melihatnya ternyata dari cwe saya, yang berkata


Sayang, cepet ksih tau aku sekarang, kamu di rumah sakit mana PING PING PING


saya pun tidak membalas BBM tersebut karena saya ga mau repotin siapapun. akhirnya dia menelpon

A : Saya                   E : Cwe saya


E   : "Kamu di mana sekarang cepat Jawab"

A   : "Rumah sakit"

E   :  "Rumah Sakit mana!!!"

A   :  "Daerah Bogor sayang"

E   :  "Cepetan aku serius, JAWAB!!"

A   :  " Biasa aja kali ga usah teriak sayang"

E   :  " Ya udh cepet kasih Tau'

A  :  " Iya iya, Rs Pmi Bogor"

Telp langsung ditutup, saya pun menunggu no antrian operasi saya, ga ada BBM atau telp dari dia, sayapun merasa biasa saja, di pikiran saya mungkin dia sedang perjalanan pergi dengan saudaranya saja.
pada saat saya sudah menunggu lama, akhirnya suster memanggil, 
"Andri, dokternya lagi banyak pasien andri bisa ga dateng besok lagi" Tanya susternya

"Emg kenapa??" Tanya saya

"Dokternya lagi banyak pasien operasi, Maaf ya"

" Ohh ya udh deh"

Sesampai di luar telah berdiri Cwe saya, dan berkata

E : "Kamu ga apa-apa"

A : "Ga jadi operasi, Dokternya lagi banyak pasien"

E :  "Syukur deh, aku bener-benar ga tenang mikirin kamu mau operasi"

A : "Aku kan bilang, Ga usah kesini"

E : " Kamu lebih Penting dari pada urusan keluarga aku"

A : " Makasih banyak ya, maaf repotin Kamu"


Di sini saya merasakan dia beda sekali dengan kebanyakan cwe lainnya, di mana dia benar-benar Care kepada saya, dia mau menerima kekurangan saya dan semua nya, saya pun belajar dari hal ini,

ternyata kekurangan ini telah mempertemukan saya dengan seseorang yang paling berati dalam hidup saya sekarang. Sayang dan cinta yang sebenarnya bisa menerima kita apa ada adanya. bukan melihat ada apanya.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
39 Komentar
avatar

Ya, begitulah arti sayang, bro. Setiap orang punya makna tersendiri untuk mendefinisikan ini.

Soal salah atau benar. Itu urusan TUHAN. Kita tetep berusaha melakukan yang terbaik.

Terus, kenapa gak, jadi Operasi? Emang lu sakit apa? "Kok gue jadi ikut khawatir, gini." :D

Semoga cepet sembuh, ya bro. :)

Balas
avatar

Operasi biasa sebenernya.
ga jadi karena jadwal dokternya padat merayap hehe..
makasih ya

Balas
avatar

wah ceweknya care banget ya,,perlu disyukuri tuh mas punya cewek yang tulus dan care.semoga tulisannya menang ya :)

Balas
avatar

Oww, kirain operasi hati buat nunjukin ke pacar lu. Biar dia percaya kalo ada lukisan awajah dia di hati lu. :D

Balas
avatar

Bersyukur banget dikasih pasangan yang tulusnya banget-banget. Jangan disia-siakan ya.. :')

Balas
avatar

uhhh so sweet, btw itu cewenya nyusul ke bogor dari mana?

Kalau di lihat sekilas, cewe kamu terkesan egois karena lebih mentingin kamu dari pada keluarganya, tapi toh cinta memang egois kan hehe

Balas
avatar

So sweet abissss. Gue ngiri bacanya. Ahhhh. :(
Selamat ya, Bro, telah menemukan cinta yang tulus. Langgeng sampai pernikahan. :))

Balas
avatar

Hahaha
iya sampe2 keluarganya kira saya larang dia
padahal ngaak

Balas
avatar

Ntar kalau w nikah
w undang ya
tpi wajib datang haha

Balas
avatar

Di tunggu undangan Marriednya. :D

Balas
avatar

Karena gue nggak tahu apa-apa teori cinta. Gue cuma doain aja deh, moga terus seperti itu dan terus bersama.

Balas
avatar

Hmn.. masih ada ga ya ciptaan Tuhan yang seperti itu? Udah dibilang gausah dateng, dia tetep kekeuh buat dateng demi mensupport proses operasi lo, bro. Semoga langgeng terus, ya....

Balas
avatar

Oh tadi waktu baca di awal kirain Bang Adri ini dokter yang mau operasi pasien. Terus waktu ceweknya ngeping-ngeping galak banget gitu karena susah dikabarin hehehe cewe kan gitu suka senewen kalo pacarnya tiba-tiba ilang. Eh ternyata malah mau nyamperin dan nemenin operasi. Fyuh. Semoga diberikan yang terbaik ya kalian.

Balas
avatar

Btw, pacarnya harus baca postingan ini dong Bang biar perasaanmu tersampaikan :))

Balas
avatar

Pacar saya ga tau saya kalau saya punya blog, karena dia suka cemburu kalau yang lihat comment ada cwe nya hehe. Tp perasaan ini udh di sampailan langsung kok

Balas
avatar

bahayaaaa,
dari kekurangan tuh bisa nemu cinta yang sebanarnya. kerenn

Balas
avatar

iiih keren ya ceweknya.. ayo, kapan mu merit ? :P ditunggu undangannya loh :D

Balas
avatar

kira-kira bulan juni married
hehe

Balas
avatar

Aku gak percaya cinta itu buta :D karena cinta bisa membedakan mana motor Astrea sama Motor Satria :v wkwkkw

Balas
avatar

emang sakit apaan kok operasinya bisa ditunda tunda gitu?? Kayaknya ini pertama kali gue ke sini..hehehe..ehm, gimana kalau pake aku kamu aja d postingan kamu biar keliatan casual dan nggak kaku..heehehe..

bersyukur ya punya pacar yang care walau pun kayaknya galak. hehehehe

Balas
avatar

Iya kebiasaan
nanti post berukutnya
pake aku kamu deh

Balas
avatar

Wow,, jarang loh ada cewek yang seperti itu.
Salut...

Balas
avatar

Halo, hai._. saya baru pertama kali kesini sepertinya. Hehe.

Sakit apa, sih, bang? Ko perlu dioperasi? Itu.. tahun lalu, ya? Berarti sekarang sudah sehat? Semoga terus sehat sampai lamaaaaa banget. Hehe.

Pacarnya care banget, deh. Bela-belain dateng, padahal lagi ada acara keluarga. Sampe menyampingkan persoalan keluarga dan mementingkan pacarnya. Pasti sayang banget-banget, tuh... hehe..

Balas
avatar

Waa.. Kakak ceweknya baik banget.. Kira2 ada nggak ya yang lain sebaik pacar kakak ?

Curhatan jomblo

Balas
avatar

Neurofibrom belum ada obatnya neng,
cuma ga separah dulu aja lah, ya gtu lah saya bersyukur bgt punya dia

Balas
avatar

Banyak kok,
skrng kan valentine tembak aja cwe yang km suka
siapa tau di terima
hahah

Balas
avatar

subhanallah.. itu lah namanya cinta yang tulus ya,
semoga mbaknya bisa menemani kakak sampai tua nanti dan hidup bahagia. amiin

Balas
avatar

Enak banget ya bang jadi lu. Punya pasangan yang bener-bener mencintai lu dalam konotasi cinta yang sebenarnya, yang bisa menemani lu dalam suka maupun duka.
Cerita cintanya bener-bener bikin ngiri :). Semoga langgeng terus ya bang sama ceweknya! :D

Balas
avatar

Manis banget nihh..
hehehe..
salam kenal yaa. mampir ke blog MiQHNuR donk!!
hehehe...

Balas

Jangan Lupa Komentar