Draw My Life

Di sini saya ingin menceritakan sedikit mengenai, Diri saya dan menceritakan sedikit kehidupan saya sampai saat ini, Nama saya Andrian saya sekarang tinggal di daerah Bogor, saya di lahirkan tepatnya 27-01-1993, Saat saya kecil saya masih seperti anak kecil pada umumnya tanpa kekurangan apapun, Mama saya sering bercerita kepada saya , waktu kecil saya anak yang baik, pendiam dan Nurut, dan saat saya bayi saya sering jatuh tepatnya terkena kepala saya, entah kenapa setiap waktu bayi saat saya duduk jatuh dan jatuh terus menerus, dan pada saat umur 1 tahun mama saya melihat 1 bagian tubuh yang itu di punggung, seperti ada Benjolan daging yang tumbuh, karena kurang pengetahuaan akan itu mama saya hanya mengosoknya saja dengan obat oles.




Pada saat saya sekolah Smp masalah yang baru dalam hidup saya muncul, Neurofibrom (NF) itu sudah menjadi dewasa, yang Nf ini menyerang saya, yang saya bisa lakukan adalah konsultasi ke dokter terus menurus, walaupun itu ga ada hasilnya, karena Nf adalah kelainan Genetik yang belum ada Obatnya,
saat Smp adalah hal yang terburuk dalam Hidup saya, dimana saya selalu menjadi bahan olok-olokan oleh teman-teman saya pada saat itu. saya pun berkata cukup Nf ini saya yang diam di dalam tubuh saya,jangan ada yang lain Setelah Smp kelas 2, Saya di sarankan oleh dokter langganan saya untuk CT scan, saya hanya menurutinya saja, Akhirnya saya mengikuti yang di perintahan dokter, ternyata saya mendapatkan hasil yang mengejutkan, saya terkena Kista bagian Otak kanan, Kista ini menghentikan perkembangan Hormaon yang di butuhkan tubuh.
Pada saat itu saya hanya bisa pasrah saja, Jujur pada saat Kelas 2 smp setelah mengetahui hal tersebut, ada niat saya untuk Bunuh Diri setelah pulang sekolah, tapi gagal, Karena saya di tegur oleh guru agama Kristen saya "Perbuatan Bunuh diri adalah DOSA", saya kaget saat itu kenapa dia tiba-tiba menjelaskan tentang Bunuh diri, padahal sekarang dia lagi membahas tentang "NUH". Akhirnya saya tersadar akan perbuatan bodoh tersebut, dan saya sadar ini adalah teguran Tuhan untuk saya. Akhirnya menahan rasa kesal saya dan semua dendam saya di Smp sampai saya lulus.

Setelah 2 Tahun saya tidak berobat, saya ada niat untuk mencoba kedokter lagi, entah kenapa pada saat itu saya merasa yakin untuk bisa sembuh. dan Doa selama ini terkabul, walaupun ini hanya obat terapi untuk Kista saya, yang terpenting saya sudah bisa melihat peluang sembuh, saya sangat senang bisa mendengar ada obatnya, walaupun cuma terapi saja sudah menjadi hal yang paling bahagia menurut saya.
 
Bagi Tuhan Di dunia ini yang tak ada yang mustahil, pada saat yang tepat pertolongan Tuhan selalu datang dan Pertolongan Tuhan Tidak pernah terlambat

Bersyukur adalah cara pertama untuk, menghargai apa yang telah Tuhan berikan kepada saya atas kekurangan yang telah tuhan berikan

Kekurangan membuat saya menjadi orang d\yang lebih dewasa dalam menghadapi setiap masalah, jangan selalu mengambl jalan pintas jika putus asa

Ini adalah sebuah pelajaran yang saya bisa ambil dalm kehidupan saya, memang sulit untuk di jalankan tpi jika di lakukan dengan Sukacita dan rasa bersyukur, semua beban itu akan menjadi sangat Ringan

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
38 Komentar
avatar

Nggak ada deh agama yang menghalalkan bunuh diri.. kayak kita mendahului kehendak Tuhan

Kira2 penyakit neurofibrom apa sih penyebabnya?

Balas
avatar

bener kata ramadhan rizki.. bunuh diri dimana2 dosa menurut agama.. emani nyawamu :)

Balas
avatar

Itu hanya pikiran kekanak2an saat saya smp.
saya tau perbuatan itu dosa..

Balas
avatar

Coba cari aja di google.. banyak kok

Balas
avatar

Ea. Saya tau
kan saya udh tuĺlis di postingan itu perbuatan bodoh saya.. hehe

Balas
avatar

Ea. Saya tau
kan saya udh tuĺlis di postingan itu perbuatan bodoh saya.. hehe

Balas
avatar

Semua beban akan jadi ringan. Yoi banget bro. Menjalani apa yang kita miliki dengan tambahan bahwa kita bisa mensyukurinya adalah cara terbaik.

Lagian, sebenarnya kita harus memastikan bahwa apa yang kita miliki sudah disyukuri atau belum.

Jika belum, mulailah bersyukur dan mulailah menikmati bahwa dunia ini ada karena siapa.

Lekas sembuh, ya bro.

Balas
avatar

Iya bro makasih banyak ya atas doanya :D

Balas
avatar

Haiii usia kita sama salam kenal dari saya.
Terharu baca tulisan kamu, semoga lekas sembuh ya.
Hidup akan indah jika kita tetap mensyukurinya :)

Balas
avatar

Yang penting jangan patah semangat ya! hidup ini adalah hadiah dari Tuhan jadi jangan disia-siakan :) Terharu juga baca ceritanya :)

Balas
avatar

sakit emang membat kita menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah. gue dulu waktukelas 2 sma sakit sampe berkali kali keluar masuk rumah sakit. gue pikir saat itulah hidup gue bakal berakhir. ternyata enggak, tuhan masih ngijini gue untuk sembuh.
ya itulah cara lain tuhan untuk menghapus dosa kita, dengan memberikan ujian berupa penyakit.

Balas
avatar

tetap semangat ya Andrian. Lakukan hal-hal yang terbaik dan Tuhan selalu menyayangimu :)

Balas
avatar

gue juga pernah tuh mikir buat bunuh diri,, tapi kalau inget itu dosa besar, ogah deh, gak mau ngelakuin hal konyol.
tetep semangat ya, bersyukur dan bersabar semoga dengan begitu menjadi ladang pahala :)

Balas
avatar

Tuhan ga pernah memberi cobaan yang melebihi kemampuaan manusianya :D

Balas
avatar

Jangan pernah berpikiran seperti itu lagi teman.

Setidaknya, jika kau punya kekurangan, kau masih diberi kesempatan untuk hidup. Tuhan masih sayang dan ingin menguji ketabahanmu. Tetap semangat bro..

Balas
avatar

Koko jangan kayak gitu lagi ya.
Setiap manusia ada cobaan masing-masing kok. Nggak pernah ada yang sempurna. Semangat terus ya! :)

Balas
avatar

percaya aja bro, Tuhan ga akan ngasih kesulitan yang diluar kemampuan hambanya. mungkin dengan itu semua lo sedang diuji. kata lo bener banget, bersyukur adalah hal pertama untuk menghargai kehidupan. apapun masalah yang kita alami, jangan henti2nya kita bersyukur kepada Tuhan, karena minimal kita telah diberikan kehidupan yang tidak bisa dibeli oleh uang. dan juga jangan lupa berdoa untuk meminta petunjuk, karena sesungguhnya Tuhan ada di dekat kita.

Balas
avatar

Iya, namanya juga pikiran anak-anak
hehe

Balas
avatar

iya, deva :D
tenang aja, kejadiaan itu ga akan ke ulang

Balas
avatar

Berdoa dan bersyukur adalah kuncinya

Balas
avatar

Jadi terharu. Baca cerita mu kak aku jadi lebih bersyukur atas apa yang Tuhan berikan ke aku sekarang ini :)
semoga ada kebaikan dibalik semua ini, kak. asal kakak terus semangat dan percaya sama Tuhan! :3

Balas
avatar

"Bersyukur adalah cara pertama untuk, menghargai apa yang telah Tuhan berikan kepada saya atas kekurangan yang telah tuhan berikan"
terima kasih renungannya mas

Balas
avatar

Amin, selalu tuhan itu ga pernah tidur, dia selalu menolong kita di waktu yang tepat

Balas
avatar

Hai. Boleh minta emailnya gak.. atau kamu biaa email aku di ale.azka@yahoo.com mana tahu bisa saling berbagi... makasih :)

Balas
avatar

Semangat Andrian, semua penyakit pasti ada obatnya kok asal kamu yakin dan berfikir positif sembuh pasti dipermudah jalannya untuk sembuh. Semangat Andrian!!!

www.diankusumawatit7.blogspot.com

Balas
avatar

Kak Andriiiaaan. Jangan pernah berpikiran gitu lagi ya.. Semua agama mengharamkan bunuh diri kok. Sebab, itu dosa.

Semoga kakak sehat selalu ya.. Tetep semangat! Ceritanya menginspirasi. :')

Balas
avatar

Tetap semangat untuk menjalani hidup, kita di tantang untuk hidup dengan beraneka ragam bak warna warni. Pahit dan manis, kita harus menjalaninya dengan ikhlas...Semangat gan :')

Balas

Jangan Lupa Komentar