Doa yang terjawab

Mempunyai tubuh yang sehat dan sempurna adalah impiaan semua orang, ya jujur saya juga ingin seperti itu, tapi saya belum di ijinkan merasakannya, saya ingin menceritakan sedikit selain Neurofibrom, saya ingin menceritakan bahwa doa itu adalah salah satu cara yang paling hebat untuk setiap permasalahan saya, Pada Saat Smp saya sudah di Fonis dokter mempunyai suatu Penyakit langka lagi, Ternyata ada 1 bagian di otak sebelah kanan atau kiri saya lupa terkena Kista,
Kista ini menyebabkan salah satu Hormon yang di butuhkan oleh tubuh menjadi tidak berfungsi, Awalnya membuat hati saya semakin hancur, Tapi setiap saya hancur ada saja yang semangati saya terus dan terus, saat saya Smp saya sudah sering Pergi kerumah sakit untuk Check up dan sebagainya, sampai-sampai saya membenci Rumah Sakit, saya pun sudah merasakan namanya CT Scan pada saat itu, Semua dokterpun berkata " Yang sabar ya Dek" saya pun hanya tersenyum saja,

Sayapun merasa binggung dengan keadaan ini, kenapa saya di berikan berbagai macam penyakit yang ga ada obatnya, kalau ada obatnya ga menjadi suatu masalah untuk saya, akhirnya saya berhenti untuk ke dokter pada Smp kelas 3 dan berdoa kepada Tuhan "Saya meminta pertolongan setidaknya berikan saya obat untuk menyembuhkan penyakit ini".

Pada saat saya kuliah Semester 3 saya mencoba ke dokter lagi dan dengan ga percaya saya di rujuk oleh dokter tersebut untuk pergi ke rumah sakit yang ada di jakarta, Di sana saya bertemu dengan dokter yang di tunjuk, sayapun menyampaikan semua keluhan saya. dokter itu pun memberikan saya sebuah resep obat, saya pun mencobanya saja siapa tau dengan obat yang di berikan ini saya bisa sembuh, walaupun ini hanya sebuah obat untuk terapi saja, yang terpenting saya bisa melihat hasilnya kalau baik saya lanjutkan dan jika tidak saya Stop,

Setelah saya mencoba Obat terapi tersebut setelah 3 bulan lebih saya mendapatkan hal yang di luar Dugaan saya, ternyata hasil lab menunjukan ada perubahan yang besar walaupun belum sampai batas yang di sarankan dokter, lantas saya pun merasa bersyukur sekali dengan doa yang saya lakukan selama ini, walaupun waktu yang lama Tuhan mempunyai waktu yang tepat untuk menjawab doa doa saya


Pada intinya saat saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan sekarang tapi Tuhan punya caranya dan waktu nya sendiri untuk menjawab semua doa doa yang di ucapkan saya, karena pertolongan tuhan tidak pernah terlambat

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
42 Komentar
avatar

Semoga lekas sembuh ya sob.
Keep calm
and
keep praying to god

Balas
avatar

apa daya manusia ini,,, kita hanya bisa berharap kepada yang diatas (sah) haha

Balas
avatar

Rencana Tuhan emang nggak bisa ketebak koko. Semoga cepat sembuh ya. Aku kira kista cuma buat cewek aja lho.

Anyway, cie yang template baru ciee.

Balas
avatar

iya Rencana Tuhan ga ada yang bisa tebak n jawabannya ga terduga

iya ni tamplate baru
cieee yang udh bisa setting HTML buat Blognya

Balas
avatar

Semangat kawan. :)
Doa itu selalu didengar Tuhan. :D

Balas
avatar

Jangan mudah putus asa teruslah berusaha :D

Balas
avatar

Amin sob, semoga semankin sembuh ya sobat

Balas
avatar

yg penting tetep Doa :) karena Tuhan selalu adabuat kita, bukannya maki aki Tuhan kaya temen saya di pesbuk -.- emg Tuhan punya pesbuk

btw cepet sembuh ya,, tetep semangat pokoknya :)

Balas
avatar

Benar sekali, pertolongan Tuhan memang selalu tepat. Tetap semangat, ya. :)

Balas
avatar

Manusia memang ditakdirkan untuk membuat rencana, harapan dan impian. Namun, percayalah bahwa TUHAN yang akan mengabulkan semua yang ingin kita harapkan.

Semoga doa lu di dengar TUHAN, ya bro.

Balas
avatar

tetap semangat dan bersyukur, semoga semua doa nya terkabul mas, Amiin

Balas
avatar

Jangan berhenti berdoa, usaha dan bersyukur ya, bro. Semoga lekas diberikan kesembuhan. Semangat yaaa.

Tuhan selalu bersama umatnya. :)

Balas
avatar

Rencana Tuhan gak ada yang tau, keliatannya kita menderita, padahal ada yang telah disiapkan Tuhan untuk membuat kita menjadi orang yang bermanfaat.

Tetap semangat menjalani pengobatannya ya.

Balas
avatar

ya pada akhirnya kembali ke doa,,cepet atau lambat Tuhan pasti mendengar kalau kita emang bersungguh-sungguh berdoa,,
moga lekas sembuh ya,,

Balas
avatar

eung,hai, andrian .-.
aku jadi sadar untuk terus bersyukur lantaran bisa berada dalam kondisi sehat wal afiyah gini .-.

syafakallah, akh .-.
semangat minum obat! hehe

Balas
avatar

Tetap semangat ya.. saat ini tubuhku juga dalam kondisi yang nggak sepenuhnya sehat T_T

Untuk saat ini kita cuma bisa berusaha dan berdoa supaya diberikan kesembuhan.

Salam kenal ya..

Balas
avatar

iya bener .. mungkin doa kita belum dijawab secepat yang kita mau. tapi dibalik itu semua, yang maha kuasa punya rencana yang luar biasa. :)
tinggal kitanya sabar dan terus berdoa jangan bosan. semangat yaa :)

Balas
avatar

Semoga lekas sembuh ya andrian. Tuhan tahu, tapi ia menunggu. yang pasti tidak ada yang sia-sia dengan segala ketetapannya. pasti selalu mengundang hikmah di dalamnya. :)

Balas
avatar

Tuhan tidak pernah berkata tidak dalam menjawab setiap doa kita. Hanya ada tiga cara Tuhan menjawab doa kita;
1. Ya.
2. Ya. Tapi belum saatnya.
3. Aku punya rencana lain untukmu.
Tetap semangat bro!!! Semoga lekas sembuh!

Balas
avatar

Kalau bosan, semakin kita jauh dari jawaban itu

Balas
avatar

Sang Pencipta lebih tahu apa yang terbaik. tetep semangat kak. smoga lekas sembuh :))

Balas
avatar

salam hangat, saya berdo'a semoga cepat sembuh ya.

Balas
avatar

Semoga lekas sembuh yaom. Tuhan tahu, tapi ia menunggu. yang pasti tidak ada yang sia-sia :)

Balas

Jangan Lupa Komentar