Tujuan Hidup

27-01-2015 adalah 22 tahunnya saya sudah ada di dalam kehidupan ini menjalani semua Canda tawa,sedih dan banyak lagi, banyak sekali hal2 yang ga bisa di lupakan dalam 22 tahun ini,

ini hari ulang tahun saya di mana saya sudah bukan orang yang dulu lagi yang selalu mengeluh dan mengeluh banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil dalam kehidupan ini,





Sedikit cerita saya lahir di Bekasi tepatnya tanggal 27-01-1993, Mama saya sering bercerita waktu kecil kalau saya jarang sakit2an walaupun di waktu kecil saya sering terbentur di bagian kepala,sampai saat ini puji tuhan saya tidak apa2 dan mama saya pun menceritakan awal dari saya mempunyai kekurangan yang saya miliki sekarang, pada saat saya umur 1 tahun ada 1 benjolan yang ada di punggung saya yang kurang normal seperti biasanya,karena kurang pengetahuaan mama saya hanya memberi obat oles saja, dan pada saat saya Smp kelas Kekurangan itu sudah menjadi dewasa

Namanya café au lait Awal di mana Penghinaan muncul

Di mana penghinaan itu ada selama 3 tahun lamanya saya harus bersabar menghadapinya saya pun bertanya ke mama saya 
    " Mama Pernah ga melakukan hal2 yang membuat orang kesal sampai bisa melahir seorang anak seperti saya " Tanya saya
     " Tidak ada kok semuanya baik2 saja" jawab mama saya

Dari saat itu saya sudah tidak mau memikirkan macam macam dan setelah Sma kelas 2 pertanyaan saya sudah terjawab oleh Tuhan, kenapa seseorang bisa di lahirkan mempunyai kekurangan, alasan yang paling tepat adalah Tuhan mempunyai suatu rencana yang DIA percayai untuk saya jalankan"

saya berpikir keras rencana apa yang Tuhan berikan kepada saya.
saya pun masih belum mengetahuinya tapi alasan saya bisa semangat dalam hidup dan mengatasi semua permasalah dalam hidup adalah 1, yaitu  
menjadi sebuah contoh untuk menunjukan kepada semua orang walaupun saya mempunyai kekurangan saya harus bersyukur 

Dan saat saat di mana saya sedih ada sebuah tempat yang mau menerima keadaan saya yaitu keluarga saya, saya berterima kasih kalian selalu bersabar merawat saya

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
52 Komentar
avatar

Harus bersyukur yang pastinya.. Meskipun orang lain belum tentu mau menerima, tapi yang namanya keluarga pasti mau nerima kita apa adanya ya. Terutama ibu. :D

Aku sendiri jugak punya kekurangan. :D

Balas
avatar

Iya tapi semua kekurangan yang di miliki udh menjadi suatu rencana yang telah ditentukan tuhan

Balas
avatar

setiap orang memiliki kekurangan, justru itulah rencana tuhan untuk melihat bagaimana umatnya mempergunakan kekurangan itu :D

Keep writing :D

Balas
avatar

Selamat Ulang tahun Broo !!

Semua orang mempunyai kekurangan, tapi kita harus membuat kekurangan itu menjadi kelebihan di diri kita heheheh :D

Balas
avatar

KOKO SELAMAT ULANG TAHUN YAAAA!!!! *dateng-dateng rusuh*

Balas
avatar

Gak apa Bro! Semua manusia ada "kekurangan". Mereka yang menghina orang "kekurangan" itu hanya tidak sadar akan diri sendiri.

Balas
avatar

Terimah kasih deva
deva lihat donk koko udh pasang domain
hahaa

Balas
avatar

Beacuse family is a great treasure.. :)

Balas
avatar

Selamat ulang tahun, Bro!
Btw, itu punggunya kenapa? Nggak ngerti gue.
Soal kekurangan, setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing kok. Yap, bersyukur. :D

Balas
avatar

Ada kaya semacam benjolan gtu awalnya
btw thx ya
oh ya salam ya buat asri
hehe

Balas
avatar

happy birthday brooo!!
hahaha, waktu kecil lucu amat botak.
bersyukur deh itu kepala nggak kenapa-napa waktu kebentru, tuhan memang baik.

Balas
avatar

Botaaaaak. Wakakakak. Salam kenal.

Balas
avatar

Semua orang emang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Intinya tetap bersyukur.
Btw, selamat ulang tahun ya bro. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Balas
avatar

Gede ga botak lagi keles
btw thx yaa udh mau mamper

Balas
avatar

sungguh suatu kata-kata dan pemikiran yang penuh keyakinan sekaligus kesabaran dalam "kenapa seseorang bisa di lahirkan mempunyai kekurangan, alasan yang paling tepat adalah Tuhan mempunyai suatu rencana yang DIA percayai untuk saya jalankan"....satu lagi mas...kadang kekurang itu sengaja diturunkan untuk kita belajar dari kekurangan menjadi suatu kebaikan untuk diri ktia sendiri lalu mencontohkannya buat orang lain...contoh dari beberapa artis cebol dan jelek malah bisa ngetren karena kekurangnnya dan menjadi motifasi bagi orang lain kelau semua juga mempunyai kesempatan dengan keyakinan dan usaha yang sungguh-sungguh...jadi jangan meraqsa rendah dan jangan menyerah...karena kalau kita menyerah, habislah sudah.......

Balas
avatar

setuju banget
makasih ya udh mau berkunjung

Balas
avatar

Semua yang telah TUhan lakukan untuk kita itu adalah yang terbaik tinggal bagaimana respon kita. btw happy birthday yaa :) God bless

Balas
avatar

Anytime^^
Cie yang domain baru ciee yang komentarnya makin rame cieee. :))

Balas
avatar

Puji tuhan
deva makin rame
karena ada deva jadi rame
coba ga ada hahaha :)

Balas
avatar

Dan, apa pun alasannya hidup harus berlanjut..

Balas
avatar

wah-wah sip gan visit back www.indocyber-sharing.com

Balas
avatar

Bersykur aja. Dibalik rasa syukur tersirat berbagai semangat hidup!

Balas
avatar

Waa.. hbd ya *telat jauh ngucapinnya

Balas
avatar

Wah, postingan lawas ternyata..
Selamat ulang tahun, bro *telat*
Selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh-Nya :))

Balas
avatar

Btw selamat ulang tahun ya sebelumnya :)
gak beda jauh sama aku umurnya hehe

Sudahlah gak usah berkecil hati, Tuhan tidak akan menciptakan makhluknya dengan kekurangan semata, pasti ada kelebihan dan hikmah di balik itu smua, ya kan?
sabar ya

Balas
avatar

:D Makasih yaa
Telat juga ga apa2

Balas
avatar

adakah di dunia ini yang terlahir sempurna? setiap orang didunia ini pasti memiliki kekurangan, apapun itu, kita yang orang luar yang gak tahu,, buat gue, kalau lo ngerasa kekurangan cobalah tengok ke bawah, masih banyak orang yang jauh lebih kekurangan dari lo, dari situ lo akan tau gimana rasanya bersyukur,,

Balas
avatar

Iya,, itu ada kok di tulisan saya di sebelumnya,
hehe
makasih yaa

Balas
avatar

Gak telatkan, kalo gue ngucapin sekarang. :D

Happy Birthday bro. Semoga harapan dan tujuan hidup lu dapat tercapai.

Selain, itu lu bisa memberikan dan membuktikan, bahwa yang terbaik yang bisa lu lakukan.

Btw, kenapa lu sering banget jedotin kepala gitu, emang masa kecil, lu udah mulai berantem sama pacar. Giitu...

Yakin, deh. Kalo itu terjadi lucu. :D

Balas
avatar

Kata nya si lagi duduk tiba tiba jatuh.
jalan dikit jatuh gtu
hehe

Balas
avatar

Tak ada manusia yang sempurna.
Besyukur adalah hal yang tepat menerima hidup yang kita miliki. Karena sang pencipta punya tujuan tersendiri sehingga kita dihadirkan di muka bumi ini.

Happy Birtday, wish all the best for you

Balas
avatar

kita lahir di adzanin
kita mati di solatin
hidup kita sama halnya adzan terus solat ,sangat amat pendek kan
pergunakanlah waktumu selagi masih ada umur untuk sebaik baiknya ;)

Balas
avatar

ah mana ada manusia yang terlahir sempurna. aku dulu lahir prematur 7 bulan. otomatis waktu itu aku antara hidup dan mati

alhamdulillah sekarang aku hidup sehat, walaupun kadang lemah jantung. alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup :)

Balas
avatar

Wah, selamat ulang tahun, Bang! Semoga menjadi pribadi yang lebih baik. Hehehe.
Iya, semua apa-apa yang Tuhan berikan ngga pernah melebihi batas kesanggupan hambanya, kok. Penghinaan seperti apa sih selama tiga tahun? Sepertinya diejekin temen gitu po? Hehehe. Tetep semangat ya!

Balas
avatar

Anyway, foto yang kedua lucu hahaha kecil-kecil udah gaul gitu gayanya.

Balas
avatar

halo salam kenal :D

setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. saya juga dilahirkan dengan sebuah kekurangan yang membuat saya menjadi bahan bully selama saya pakai seragam. tapi alhamdulillah setelah saya kuliah malah saya lebih bisa bersyukur dan menerima kekurangan saya :D

keep bloging

Balas
avatar

Yap... kadang orang sering lupa bersyukur... dan enggan untuk menunjukkan semangat buat tetep eksis ...


btw.. blognya jangan lupa dikasih banner Blogger Energy ya bero~

Balas
avatar

Semangat terus bero. Manusia enggak ada yang sempurna. Kuot lo barusan menginspirasi banget bahwa Tuhan percaya pada siapa orang yang pantas menerimanya. itu artinya Tuhan memilih orang yang tepat. Dan lo orang yg tepat itu. Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan. Lo harus fokus sama kelebihan lo. Iya, gitu deh.

Balas
avatar

Semuanya harus disyukuri, apapun itu. :)

Balas

Jangan Lupa Komentar