Prinsip Prinsip Kehidupan

Banyak sekali yang sudah terjadi pada saya hari-hari ini mulai dari tawa dan sedih semua menjadi 1 dalam kehidupan saya selama ini. tapi terkadang saya masih merasa ada yang kurang dari dunia ini entah kenapa saya punya banyak teman yang care dengan keadaan saya, saya merasa selalu kesepiaan terkadang ada beberapa teman teman saya sekarang hanya memanfaatkan saya saat mereka kesulitan dan setelah itu hilang

rasanya semakin hari saya belajar banyak sekali nilai kehidupan yang telah saya alami walaupun saya sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk orang walaupun pertolongan saya tidak di anggap asalkan seseorang itu merasa senang dengan perbuatan saya, saya sudah sedikit senang
 ( jangan pernah meminta sesuatu yang lebih dari apa yang kita telah berikan)

Karena dari dulu saya sudah merasakan di hina dsb, saya mulai membuat prinsip "Tidak tergantung pada orang lain" ya ini prinsip yang paling saya tanam karena bagi saya Ini adalah Hidup saya Bukan hidup dia atau Dia. karena saya sukses bukan dari tangan mereka melainkan dari tangan saya sendiri

Balaslah semua yang mereka perbuat dengan kebaikan ini adalah cara satu-satunya yang bisa di lakukan
karena sesuatu yang baik akan berujung baik juga

Terakhir adalah mendoakan seseorang yang telah menghina kita walaupun terlihat sulit ini adalah cara yang baik juga, mendoakan setiap perkataannya, mendoakan agar dia bisa berubah menjadi yang baik 
memang sedikit sulit kalau bisa di coba kenapa tidak

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
20 Komentar
avatar

Bukan harta yang akan membuat manusia hidup, tetapi prinsip yang teguh dan meneduhkan pemiliknya.

salam kenal (www.tandapetik.com)

Balas
avatar

Kalau lagi jengkel sama orang boro-boro ngedoain adanya nyumpahin biar celaka.. pikiran dikuasai setan

Balas
avatar

Sungguh baik sekali lu bro. Udah dihina, masih aja mau doa'in. "Adegan ini, kita sama bro."

Lu gak perlu terlalu mendengar carut marut orang lain tentang diri kita. Cukup kita tunjukkan yang terbaik buat kita. Karena meraka pasti akan terdia, jika melihat kesuksesan kita.

Intinya, kita pasti bisa untuk mendapatkan yang terbaik.

Semangat bro.!!

Balas
avatar

yang kita tanam, maka akan kita panen dikemudian hari. gausah dihiraukan apa yang mereka omongin di belakang kita, kita hidup juga bukan diongkosin mereka kok.
so, selalu berusaha menjadi yang terbaik aja deh :)

Balas
avatar

Anjir.. kalo udah bisa nerapin prinsip gak tergantung sama orang lain itu udah keren bro..

apa2 dilakuin sendiri, asal jangan sampe pacaran sama diri sendiri aja sih.

Yang terpenting juga, bisa nunjukin ke orang lain.. kalo tanpa mereka pun elo bisa. cihuy.

Balas
avatar

Iya bro, itu yang susah bgt
tpi harus belajar,
kejahatan balas dengan kebaikan
hehe

Balas
avatar

Udh kok Mas Heru
tahun kemaren ada yang suka bully saya ngelamar, di tempat kerja saya dan saya di tugaskan untuk menginterview dia,
dan dia langsung ga jadi kerja di situ
hehe

Balas
avatar

Iya bro,
hidup bukan di tangan orang lain

Balas
avatar

iya donk, tanpa mereka saya bisa sukses
pacaran ma diri sendiri Jones level brp bang edotz

Balas
avatar

Widihhhhh keren deh, nerapin prinsip ke diri sendiri aja udah keren banget tau.
Ngapain jg mesti peduli sama omongan orang lain, hidup ya hidup kita sendiri kok. Tetap semangat ya :)

Balas
avatar

Wes, postingannya keren nih. Habis baca ini langsung termotivasi. Intinya bagus deh. Sering2 buat post begini yaa, pasti seru. :)

Balas
avatar

Setuju, kita memang tidak bisa hidup sendiri, tapi bukan berarti harus selalu bergantung pada orang lain. Rasanya gak enak deh, apalagi dengan sindiran-sindiran halus yang biasa di lontarkan oleh sang pemberi bantuan hho

Balas
avatar

Buat gue nangepin hinaan itu cuma buang-buang napas aja, bro. Yang terpenting adalah gimana cara lo menghadapi dunia ini dengan cara sukses lo sendiri dan tentunya juga bermanfaat bagi orang lain. Prinsip-prinsip yang lo terapin jempol banget. :)

Balas
avatar

Temanya emg mau kaya gini terus tiap minggunya

Balas
avatar

kita semua sering buang nafas kok
nafas 02 keluarin CO2 hehe
makasih yaa

Balas
avatar

Sebenernya susah ya mendoakan yang baik2 kalau kita udah di "hina" sama seseorang. Jadi inget dulu aku pas selalu jadi korban bully di sekolah :'D
tapi tenang aja, ada saatnya mereka kena karma kok. Hidup ini kan berlaku hukum sebab-akibat

Balas
avatar

itu udh jadi kenyataan kok, yang menghina saya udh kerja jadi asisten saya saya
hehehe

Balas

Jangan Lupa Komentar