Pembuktiaan

Dalam kehidupan saya perlu membuktikan kepada semua orang "SIAPA SAYA" , 
pada awalnya mereka hobbynya membully saya semakin jadi dan semakin hari mereka semakin senang untuk membully tapi saya sudah menngetahui berbagai cara untuk menghidarinya atau membeli semua hinaan yang mereka sudah lontarkan,

  •  Mengenali Siapa diri sendiri terlebih dahulu
    • dengan mengetahui siapa diri sendiri, adalah awal yang paling baik untuk di lakukan, mengapa?? karena jika diri sendiri tidak menerima keadaannya bagaimana orang lain mau menerima keadaan diri kita?? Marilah untuk menerima diri sendiri dan jangan melihat betapa sempurna nya seseorang tetapi lihatlah orang orang yang mempunyai kekurangan, seperti kita dan bagaimana cara mereka menikmati suatu hidup yang lebih bahagia di banding orang sempurna sekalipun.
Bersyukur adalah cara awal seseorang untuk berterima kasih kepada tuhan dengan apa yang telah di berikannya dan dengan bersyukur hidup mu akan lebih terasa menyenangkan



  •  Memdengarkan Omongan mereka
    • Saya punya cerita saat saya mempunyai badan yang gemuk dan mereka menertawakan saya ga bisa lari ga bisa olaraga karena badan saya gemuk, saat itu saya sedikit sedih kenapa dan apa salahnya punya badan gemuk yang penting sehatkan, tetapi pikiran bijak pun muncul "Mereka benar benar care walaupun cara penyampaiaannya salah, sayapun membuktikan kepada mereka, akhirnya saya putuskan untuk merubah hidup ini dari saya sendiri dengan mengikuti apa yang mereka mau dan alhasil saya berhasil membuat mereka tutup mulut dengan apa yang mereka katakan selama ini
    • jadi selama ada cara untuk merubah diri kita sendri kenapa tidak dengan merubah ini mereka akan lebih menghargai kita, 


 "Musuh terbesar dalam kehidupan adalah Diri sendiri,"



  • Cobalah berpikir positif 
    • Jika di bilang berpikir secara positif dengan apa yang sudah di perbuat mereka mungkin sedikit sulit karena ini menjadi sebuah sakit hati yang sangat dalam untuk orang orang yang terhina tapi jangan bersedih dulu, mereka sebenarnya mempunyai kesalahan/kekurangan yang lebih besar dari diri kita sendiri mengapa, mereka berusaha menutup nutup kesalahan/kekurangan mereka dengan menghina kita atau mungkin mereka juga butuh teman untuk berada di bawah sana, biarkan lah mereka berbicara seenak yang mereka bisa ucap dan jawablah dengan santai "Ini diri saya kenapa anda harus repot mengurusi hidup saya"
:"Kesalahan seseorang ada di depan mata dan kesalahan diri sendri ada di punggung"







 Semua nilai kehidupan sebenarnya bisa rasakan bagaimana kita merespon nilai-nilai itu dengan positif atau negatif, bagaimana cara pandang kita saja kalau negatif terus semua akan terlihat mustahil untuk di lalui





Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
28 Komentar
avatar

Nah kayak gini kan enak komennya. Hehe. Emang ilang kok mas, soalnya kan bawaan G+nya. Tapi gapapa yang penting orang mau main kesini jadi bebas ninggalin komen. Happy blogging^^

Balas
avatar

iya baru nemu di goolge caranya
hehee
makasih ya sarannya

:)

Balas
avatar

Orang gemuk emang rawan dibully sih, bro. Bullyable.
Tapi gue salut, lo bisa nurunin berat sampai 20 kg gitu.
Harus pintar2 memilah omongan orang. Mana yang memotivasi, mana yg menjatuhkan.

Balas
avatar

Ea bro anggap aja bully itu ada perhatiaan yg mereka bsa ucapkan

Balas
avatar

wah drastis banget ya turun nya , saya juga OCD pernah tapi ga berhasil soalnya saya punya maag jadi ga kuat kalo ga sarapan. pernah dulu OCD 1 minggu langsung sakit gara2 engga sarapan

Balas
avatar

kata orang diet itu cocok2kan
kalau buat km saya saranin jangan makan malam deh
atau ga porsi makannya kurangi sedikidari biasanya
itu cara saya dulu cuma turunnya cuma 2 kg aja
hehhe

Balas
avatar

Gilee... Niat banget OCD nya :)) gue pernah coba OCD untuk 3 minggu, gue kira gue bakalan kekar kayak Dedy corbuzier -_- padahal gue udah ikutin olahraga yang ditulis di E-booknya.
Omongan orang emang gitu, nggak usah dipikirin, yang penting kita melakukan yang terbaik buat hidup kita. Gitu.

Balas
avatar

Klu olaraga w juga udh gym badan w ga bsa sixpack

Balas
avatar

"Bersyukur adalah cara awal seseorang untuk berterima kasih kepada tuhan dengan apa yang telah di berikannya dan dengan bersyukur hidup mu akan lebih terasa menyenangkan"
keren mas tulisan yang satu ini

Balas
avatar

Woow niat yah OCD-nya... Aku gagal di minggu kedua, padahal perut udah rata.. Sekarang cembung lagi deh hahaha

Balas
avatar

Woow niat yah OCD-nya... Aku gagal di minggu kedua, padahal perut udah rata.. Sekarang cembung lagi deh hahaha

Balas
avatar

Tulisan sama usaha ocd nya 짱!!!👍👍

Balas
avatar

Ocd salah satu contoh perubahan kecil
makasih kunjungannya

Balas
avatar

Kehidupan pasti akan terus memiliki sisi positif dan sisi negatif. :)
Selamat untuk kamu yang memang sudah berubah menjadi lebih baik.

Terus pertahankan itu ya.
Keep Thinking Positive and Prove you can do the best.

Salam Blogwalking ^^,
Sanz Yu (Sanzeda Fay Lupe)

Balas
avatar

Sepakat, mas. dengan bersyukur kita bisa menerima apapun dari diri kita. memang sebaiknya tidak membandingkan kepada yang lebih, karena pasti kita merasa kurang dengannya.

wah, BBnya sempat 100kg?, tapi sukses turun cukup drastis yah. kalau kisaran 80an, jadi kayak saya. entah lama gak nimbang lagi, kayaknya lebih deh :D

Balas
avatar

wew itu berapa lama bisa turun segitu mas ?? gue juga gemuk :(
emg sih ya sebaik baiknya orang tu, pasti dia secara sengaja ataupun tidak dan atau cuma keceplosan atau gimana pasti ngejudge org gendut,, gue juga lagi program diet,, tp ngga turun turuun :(

Balas
avatar

waah hebat bisa turun 20 kg,, isi postingannya sangat memotivasi :)

Balas
avatar

wah bagus nih bisa nurunin berat badan haha :D tapi kan saya kurus gan haha

Balas
avatar

Itu 1 bukti yang saya bsa kasih contoh
msh byk lagi hehe

Balas
avatar

Itu 1 bukti yang saya bsa kasih contoh
msh byk lagi hehe

Balas
avatar

Yang penting jadi lebih sehat.. Kalok gembul kan susah gerak ya. Bernafas aja rada sesak. :D

Balas
avatar

Hahhaa
Emg skrng udh bsa gerak bebas

Balas

Jangan Lupa Komentar