Ini Bukan Penyakit

"Iiiiih Kulit ular"
"Kulit Macan"
"Manusia Sisik"



Begitu lah semua Julukan yang di lontarkan oleh orang orang yang ga tau apa apa tentang Neurofibrom, apa yang salah dari saya sehingga kalian membuat kami Down dengan ocehan kalian semua, siapa yang ingin mempunyai sebuah Kelainan Genetik seperti ini, Semua orang yang lahir ingin menjadi yang sempurna dan sehat, saya mempunyai Neurofibrom bukan kemauaan saya, saya merasa bahwa ada dinding besar yang menghalangi saya ingin keluar dari Zona kesedihan ini, Itu adalah Hinaan semakin banyak orang yang menghina saya semakin merasa dinding itu semakin besar sekali entah kenapa setiap saya ingin mundur ada seseorang menahan ku di sana yaitu kedua orang tua saya yang selalu memberi supportnya dan terkadang saat saya terpuruk Tuhan selalu memberi saya semangat yang membuat saya kuat dalam melewati semua masalah dalam Hidup ini.

Kekurangan, ini bukan lah sesuatu yang harus di tertawakan atau di hina, yang saya mau hanya orang orang yang mensuport saya dalam kehidupan ini, mengapa karena semakin saya stress Neurofibrom itu semakin memberontak dan semakin banyak, Neurofibrom tidak boleh stress sedikit pun, terkadang saya harus menenangkan diri untuk waktu yang lama dari ocehan tersebut yang membuat saya semakin tidak bisa berpikir secara bijak,

saat saya sudah melihat dinding penghinaan itu rasanya saya ingin melewati semuanya, itu tapi saya masih takut untuk melewatinya kaki saya berat untuk maju dan bertemu banyak orang,. Tapi saya memberanikan diri untuk menerobos dinding penghinaan itu, walaupun masih banyak yang tidak menerima keadaan saya saya, di sana saya melihat ada orang orang yang seperti saya juga dan ternyata saya tidak sendiri, banyak ocehan yang berkata
          "Kamu manusia atau bukan kok kulit kamu seperti itu" tanya orang orang di sekitar 
          saya hanya tersenyum


iya saya sadar tidak semua orang seperti yang apa yang saya pikirkan masih banyak yang menerima keadaan saya seperti ini, ini bukan salah saya atau apa tapi ini takdir yang saya harus hadapi dengan kekuatan saya, dan saya harus menang dalam takdir ini.

keputusasaan sudah sering terjadi dan entah dari mana semangat itu kembali dengan sendirinya saat saya berpikir untuk apa hidup harus mengeluh dan mengeluh, mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah sedikit pun, saya pun haru maju menghadapinya, 

 ......

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
25 Komentar
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

Tetap semangat jalani hidup. Tak perlu malu, karna hidup hanya sekali...

Balas
avatar

Setelah gue googleing di Yahoo. Ternyata yang menjadi keresahan dan rasa penasaran terhadap penyakit yang lu derita sungguh menjadi kekagetan besar, buat gue.

Gue gak tau, harus mulai dari mana. Karena penyakit itu datang dari tuhan dan lu harus lebih kuat dari kondisi apapun.

Gue percaya, menjadi orang sabar seperti lu itu, gak mudah. Tapi, jika lu bisa melewati akan adanya itu. Lu akan menjadi tangguh.

Semangat bro. Gue hanya bisa mendoakan, supaya lu cepet sembuh. Aminn

Balas
avatar

gue cuma bisa ikut berdoa, semoga cepet sembuh, tetep semangat ya!! semangat untuk orang-orang yang mencintai kamu, udah jangan hiraukan perkataan orang,kadang emang orang indonesia suka kepo masalah orang lain. fokus saja dengan orang-orang yang mencintai kamu :)

Balas
avatar

Kalau yang di google itu yang paling Kronis tpi sejauh ini
saya masih belum seperti itu
cuma yang Sangat ringan saa
makasih yaa buat doanya

Balas
avatar

Amin...
kebanyakan kepo dari pada peduli tpi ga apa2lah

Balas
avatar

Be strong! Aku kenal dengan seseorang yang kayak kamu, tapi dia tetep survive, semangat, dan sekarang bisnisnya ke mana-mana. Sukse banget. Baik banget lagi, asik diajak ngobrol. Semangat itu datang dari kamu, nggak selalu harus dari penghargaan orang lain. Pasti kamu bisa strong, cool, keren, dsb seperti yang lain. :D

Balas
avatar

Yang sabar dan tetap semangat om, jangan banyak mengeluh lagi. Tuhan tdk pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan makhluknya.
Ane do'ain semoga cepat sembuh :D

Balas
avatar

Halo... salam kenal, ya :)

Aku tadi abis nyari-nyari di google tentang penyakit yang kamu sebutkan, ternyata lumayan parah juga. Semoga kamu tidak separah itu :)

Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambanya. Bersyukur saja. Sejujurnya, aku agak malu-malu sendiri sih sebenarnya, hidup kurang bersyukur. Ya, semoga kamu lebih kuat. Jangan dengerin lah orang-orang yang menghina. Justru yang menghina itu punya kelainan hati. Itu jauh lebih parah dari penyakit apa pun.. hehehe

Balas
avatar

haarus tetep semangat .. dan lo buktiin kalo gak ngefek sama sekali ngebully lo dengan omongan2 gak enak..

jadi tuli dan tetep buktiin lo bisa jadi gaul~

Balas
avatar

Tetap semanga bro..
Nggak usah lo pikirin banget temen-temen lo yang kurang kerjaan itu.

Lekas sembuh ya :)

Salam kenal!

Balas
avatar

Semoga dari tulisan ini, mereka yang ngatain kamu bakal sadar dan setidaknya bisa respect satu sama lain. Yang sabar ya.. Tetep semangat untuk menjalani semua ini. Tuhan ngga akan ngasih cobaan yang kelewat batas kemampuan manusia itu sendiri. Tetap optimis! :)

salam kenal ya.. kayaknya aku baru mampir disini.

Balas
avatar

iya, makasih bnyk ya,
emg bnyk yang seperti saya
di situ bisa berbagi cerita serta pengalaman

Balas
avatar

Selalu,
Tuhan itu Sungguh maha baik

Balas
avatar

Iya, jangan sampe sepraqh yang di google,
itu udh mimpi buruk banget
makasih ya doanya

Balas
avatar

Iya donk semangat,
kalau saya nyerah brt saya udh kalah gara2 nullyan mereka

Balas
avatar

amin
iya ga pernah di pikirin kok

Balas
avatar

terima kasih ya,
mereka biar Tuhan yang balas

Balas
avatar

Tetep semangat bro!! Jangan dengerin ocehan orang-orang yang nggak bermutu itu, anggep aja kayak angin lalu. Gue yakin masih banyak kok orang yang mencintai dan menyayangi lu. Percayalah Tuhan itu sayang sama semua hambanya. Jadi kalo dia ngasih suatu masalah, masih dia juga ngasih jalan keluar.
Gue doain semoga lu bisa jadi orang yang sukses *aamiin*. Karena sukses merupakan cara terindah buat membungkam mulut-mulut mereka.
Dan semoga lu cepet sembuh! Tetep semangaat ! :D

Balas
avatar

Bener banget,
tpi biarin aja tuhan yang bales mereka semua

Balas
avatar

Guetau yg lu rasain karena gue pernah juga ada di posisi sperti lo. Dulu tmn tmn gue ngejekin gue kodok bro tok krena kilit gue sensitif dan selalu gatelan..kdang kering, kdang bernanah. Dan tmn tmn gue dgn sgat bijaksana ngatain gue sperti itu. Tpi, pda akhirnya koo bukan gue yg nyubah siapa lagi, dn masa masa kcil dgn cacian itu sudah berlalu dn gue sdah bsa hdup dgn penuh pcya diri. Memang jenis penyakit julitkita berbeda tapi gue berharap cerita gue ini bsa sdikit mringankan beban hati lo..kita emng ga bs mengatur keadaan tpi jelas kita bsa mengayur reaksi kita thdp keadaan itu. Dn gue berharap lo bisa sembuh ya. Semangaaaaat!!!!!

Balas
avatar

Guetau yg lu rasain karena gue pernah juga ada di posisi sperti lo. Dulu tmn tmn gue ngejekin gue kodok bro tok krena kilit gue sensitif dan selalu gatelan..kdang kering, kdang bernanah. Dan tmn tmn gue dgn sgat bijaksana ngatain gue sperti itu. Tpi, pda akhirnya koo bukan gue yg nyubah siapa lagi, dn masa masa kcil dgn cacian itu sudah berlalu dn gue sdah bsa hdup dgn penuh pcya diri. Memang jenis penyakit julitkita berbeda tapi gue berharap cerita gue ini bsa sdikit mringankan beban hati lo..kita emng ga bs mengatur keadaan tpi jelas kita bsa mengayur reaksi kita thdp keadaan itu. Dn gue berharap lo bisa sembuh ya. Semangaaaaat!!!!!

Balas

Jangan Lupa Komentar