Ini Bukan Penyakit (2)




Saat saat, sulit untuk menghadapinya juga tidak bisa di hindari, rasa tidak percaya diri pun sering muncul di karenakan saya belum sepenuhnya melewati dinding penghinaan tersebut, yang saya rasakan adalah saya ingin maju kedepan untuk meraih cita cita yang saya inginkan, saya pun berpikir sejenak untuk apa saya mendengarkan ocehan mereka, bahkan masa depan saya bukan ada di mulut mereka tetapi ada di tangan saya sendiri. saat saya merasa sudah mampu untuk keluar dari zona tersebut saya sudah tidak ingin mendengar kata kata dari mulut mulut mereka.

Sayapun ingin menunjukan kepada semua orang bahwa bahwa orang yang kalian hina seperti ini, bukanlah seorang yang lemah seperti kalian pikirkan, dengan semua yang saya punya saya ingin menunjukan kepada semua orang tersebut, sayapun mulai memberanikan diri untuk keluar Zona kesendiriaan yang sudah lama saya tinggal pada akhirnya saya pun sudah keluar dari semua itu di luar saya.saya menemukan banyak sekali orang orang yang bisa menerima saya dengan kekurangan yang saya miliki saat ini.

Terkadang saya merasa kekurangan yang saya miliki adalah suatu proses pendewasaan diri saya bagaimana saya menyikapi apa yang Tuhan telah berikan kepada saya dan bagaimana saya merespon itu semua, saya pun bertanya diri saya sendiri

 "apa yang saya beri kepada Tuhan Jika tiap hari saya yang mengeluh"

saya pun merasa saya tidak boleh mengeluh lagi apapun yang Tuhan berikan saya harus menerimanya dengan sukacita, saya pun tidak pernah mau melihat orang-orang yang lebih sempurna dari saya, tapi saya melihat orang orang yang di bawah saya dan bagaimana mereka bisa mensyukuri hal-hal tersebut.

Kata kata yang paling saya ingat dalam hidup saya adalah
"Jika ada seseorang yang mengejek kamu atau menghina kamu berarti dia membutuhkan seorang teman untuk berada di bawah sana"

Itu artinya seseorang yang menghina saya adalah orang yang lebih rendah di bandingkan saya.

mensyukuri Hidup akan membuat Hidup Lebih berarti

Seorang manusia yang penuh dengan kekurangan yang sedang mencari sebuah keajaiban

Previous
Next Post »
16 Komentar
avatar

"Jika ada seseorang yang mengejek kamu atau menghina kamu berarti dia membutuhkan seorang teman untuk berada di bawah sana". Betul sekali. Nggak perlu sedih juga mas, karena itu nunjukkin kalo kita ada satu tingkat diatas mereka, dan orang yang tidak menyukaimu sama aja kayak mereka iri karena kamu nyaris sempurna dimata mereka. Hehehe.
Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

Balas
avatar

Tersirat sekali ya.. Apa pun yang terjadi, pokoknya tetap semangat. Sering-sering denger lagu SMASH yang apa tuh judulnya lupa. Nyemangatin buat orang2 yang sering dipinggirkan.

Balas
avatar

setuju lebih baik bersykur atas apa yang kita miliki,celaan atau hinaan mah abaikan aja :)

Balas
avatar

Iya. Kita sedang diuji Tuhan. Pasti bisa kok melaluinnya.. :D

Balas
avatar

TUHAN Memang selalu punya cara sendiri untuk membuat kita menjadi terus belajar dari apa yang kita lihat.

Menjadi manusia itu memang tak mudah, dan tidak juga sulit.

Pada dasarnya, semua kembali kepada kita. Percayalah bawha tuhan selalu memberi kita yang terbaik. :)

Balas
avatar

ah, kamu sedang gamang. Iya, apapun yang orang lain katakan toh itu hanya perkataan bukan kenyataan...jadi ya biarin aja..nggak usah dipikirin toh mereka hina juga nggak pake mikir..just take it slow and prove to the others thet you can go beyond it.

Balas
avatar

tulisannya punya makna tersirat. iya g usah dengerin kata-kata orang. hidup kita ditangan kita sendri, biarin aja mreka.

semangat y bg! tunkukin aja kmreka klo kita bsa lbih sukses.dr pd mreka

Balas
avatar

Dia menghina mungkin karena dia iri. :(

Balas
avatar

Kalau liat blognya kak Andrian jadi sedih gimana gitu liat postingannya.. kalau ada yang ngomongin gitu nggak usah didengarkan

Balas
avatar

Apapun yg sedang menghadang di depan mata, hadapi aja maju terus pantang mundur. Jangan dengerin omongan orang lain. Toh mereka ga ngasih lo makan.

Cuek aja. Tuhan ga tidur kok, pasti akan ada masa nya perubahan dalam hidup. Jangan pantang menyerah ya!
Baru pertama main kesini nih. Salam kenal yaa

Balas
avatar

Mungkin
tpi saya cuma bisa sabar

Balas
avatar

kalau saya nyerah, saya ga mugkin bisa semaju kaya sekarang
salam kenal juga yaaa

Balas
avatar

Ini postingan sedikit tapi ngena banget ya. Apalagi quote yang terakhir. Bener sih, kalo ada orang yang ngejek kita artinya dia pengin ada temen di bawah sana. Dia nggak rela ngeliat kita di atas dia makanya dia ngajak dengan cara ngundang kita dan ngejek.

So, tetep semangat dan jangan pernah ngeluh ya! Salam kenal, aku baru mampir ke sini kayaknya :D

Balas
avatar

nikmatin aja hidup.
kalo orang lain sering mikirin/ngatain kehidupan kita, brrti kehidupan mereka nggak penting. bawa santai.

nikmatin apa yg diberikan olehNya. hidup itu udah terlalu pusing krena bnyak hal harus dikerjakan, jgan ditmbah untk mikirin orang yg ga penting jga

Balas

Jangan Lupa Komentar